‘3 Gol Vital Bagi Spanyol’

Keberhasilan dari Israel memiliki arti yang vital bagi Tim nasional Spanyol. Dikarnakan hal tersebut dapat menjaga daya saing mereka dengan Italia yang selalu berada di belakangnya.

Persaingan antara Italia dan Spanyol memang sengit di Grup G pada saat La Furia Roja cuma menang dengan jarak gol atas Azzurri hingga 5 laga berlalu. Diataranya pula pada pertandingan Israel hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 yang dihelat di El Molinon, dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Spanyol keluar sebagai juara atas skor 4-1 melalui cetakan gol yang dihasilkan oleh Vitolo, David Silva, Isco dan Diego Costa. Sementara untuk Israel melakukan aksi balasan melalui sosok Lior Refaelov.

Keunggulan yang amatvital menyusul pada waktu bersama dengan Italia pun unggul 2 gol tanpa adanya aksi balasan dari Albania. Duel yang sengit tersebut pastinya bakal berdapak terhadap siapa yang akan masuk secara langsung menuju babak final Piala Dunia.

Untuk siapanya yang akanl merajai posisi atas klasemen nanti, diperkirakan baru dapat dilihat ketika Spanyol bertanding kontra Italia selaku skuat tamu pada laga bulan September mendatang.

“Bagi kami setiap laga bagaikan pertandingan Piala Dunia, segalanya dipertaruhkan pada setiap pertandingan dan kami sadar bahwasannya setiap 2 angka yang diraih amat sangat menjadi penentu,” ucap Julen Lopetegui,selaku arsitek Spanyol, seperti yang disapaikan lewat media.

“Saya amat merasa puas atas mental akuat dan gimana kami dalam menampilkan permainan sebagai skuat. Tak sedirkit kesempatan yang kami ciptakan dan tetap melakukan serangan danjuga selalu bermain tajam. Saya amat bahagia dengan antusias kebersamaan kami dan hal tersebutlah yang perlu kami pertahankan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *