AC Milan Baru Akan Dekati Alvaro Morata Usai Final Liga Champions

AC Milan mengakui bahwa pihak mereka sedang mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata. Akan tetapi, semua proses mengenai transfer baru akan dibahaskan usai pertandingan final Liga Champions.

Belakangan ini Morata kerap dikait-kaitkan dengan Milan dalam rumor trasnfer musim panas. Hal itu pun tak lepas dari rencana klub yang ingin meningkatkan skuatnya di musim depan, bahkan sekarang Rossoneri suda merekrut 2 pemain baru, yakni Mateo Mussachio serta Franck Kessie.

Usai berhasil merekrutn 2 pemain itu, Milan lantas mengincar target selanjutnya yakni Morata yang dibutuhkan untuk memperkuat barisan serang. Kontribusi dari Carlos Bacca dengan Gianluca Lapadula dinilai takkan cukup untuk bersaing di musim depan mengingat mereka juga lolos ke Liga Europa.

Lebih lagi, Milan sejauh ini hanya mampu mencatatkan 57 gol dari 38 laga musim 2016/2017, hanya meungguli Sampdoria (49 gol) dalam tim yang berhasil finis 10 besar.

Alhasil, Morata pun dinilai sebagai pembelian yang cocok untuk barisan depan Milan di musim depan. Tak hanya karena si pemain telah mengenal Serie A usai menghabiskan 2 musim di Juventus, Morata sekarang ini pun dikabarkan sedang tersingkirkan lantarna hanya jadi pelapis Karim Benzema di barisan serang.

Mengenai Morata, Milan mengklaim bahwa mereka sedang berusaha mewujudkan transfer pemain 23 tahun itu ke San Siro. Namun untuk penawaran resmi nantinya baru diberikan setelah si pemain bermain dalam final Liga Champions dengan Madrid, Minggu (4/6/2017).

“Tak cuma Real Madrid yang bernegosiasi bersama kami di beberapa waktu belakangan ini. Morata merupakan target kami, alhasil kami akan menanti serta melihatnya usai final Liga Champions. Pastinya Morata itu pesepakbola yang fantastis,” ungkap salah satu Petinggi Milan, Marco Fassone, kepada salah satu media.

“Saya mau skuat telah selesai 60-70% ketika sesi pramusim dilakukan. Kami berada di sini lantaran sorotan dunia sedang ditujukan ke Cardiff buat pertandingan ini (final Liga Champions). Jorge Mendes pun memiliki pemain top dan kami telah bekerja dengan bagus sejauh ini,” lanjut Fassone mengenai ketertarikan Milan terhadap Morata, yang merupakan client dari Mendes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *