AC Milan Coba Bajak Pulang Allegri

AC Milan benar-benar terlihat mempersiapkan diri dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dimasa mendatang. Satu kabar menarik belum lama ini terungkap, dimana Milan tak hanya menjadikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka, namun kabar terbaru menyebut bahwa Massimiliano Allegri juga masuk ke dalam rencana masa depan Milan.

Seperti diketahui bersama, Allegri masih sibuk dengan tugasnya di Juventus dan dia sendiri baru saja mengikat kontrak lebih lama. Alhasil, ada kemungkinan Milan akan sangat berat mendapatkan kembali servis Allegri.

Banyaknya spekulasi tentang siapakah pelatih baru Milan memang tengah menjadi perbincangan hangat, hal ini tak lepas dari posisi Vincenzo Montella yang rentan akan pemecatan. Montella dinilai masih belum mampu memenuhi harapan dari jajaran direksi Milan.

Tiga kekalahan Milan dipentas Serie A Italia telah membuat para petinggi klub naik vital. Sejumlah nama besar macam Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone yang menjabat sebagai direksi Milan diklaim sudah menyiapkan rencana besar di kursi pelatih utama untuk musim depan.

Kedua sosok petinggi klub tersebut diklaim tertarik pada Allegri untuk dijadikan pelatih Milan pada musim 2018/19 yang akan datang. Mereka berencana membajak Allegri secara diam-diam dan berharap Allegri mau datang kembali ke San Siro.

Nama Allegri di Milan memang sudah kental dihati para fans dan juga jajaran petinggi klub. Allegri yang saat ini berusia 50 tahun adalah pelatih yang pernah mengarsiteki Milan dalam periode 2010 hingga 2014. Saat melatih Rossoneri, Allegri memberikan gelar scudetto pada musim 2011 dan gelar itu adalah scudetto terakhir Milan.

Namun disini bukan hanya nama Allegri yang menjadi sasaran Milan, dimana Mirabelli dan Fassone juga sedang mempertimbangkan dua nama lainnya. Dua nama pelatih ini juga bukan suatu yang asing dipentas Serie A, mereka adalah Carlo Ancelotti dan Antonio Conte.

Jika mendengar nama Ancelotti, maka Milan akan sangat bahagia. Dimana pelatih ini adalah pelatih yang pernah memberikan gelar Liga Champions dan nama Conte sendiri adalah sosok yang sukes mengangkat nama besar Juventus ke pentas Eropa dan kesuksesan itu sangat diharapkan bisa ditularkan ke kubu AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *