AC Milan Makin Mendesak Donnarumma Untuk Menentukan Keputusannya

gianluigi donnarumma

 

AC Milan ingin secepatnya memastikan soal pembahasan pembaruan kontrak Gianluigi Donnarumma. Rossoneri kini mulai mendesak kipernya itu menentukan pilihannya.

Milan sekarang ini masih berupaya untuk mempertahankan kiper mudanya Donnarumma, mengingat kontraknya yang akan segera habis di musim panas tahun depan. Alhasil, normal saja kalau pihak klub sangat khawatir apalagi pesepakbola 18 tahun itu kabarnya diminati banyak klub superior Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

Milan sejatinya telah menyodorkan kontrak baru untuk Gianluigi Donnarumma, namun kipernya itu masih mempertimbangkannya. Mereka pun mendesak agar Donnarumma secepatnya memutuskan pilihannya, apakah mau memperpanajg masa kerjanya ataupun tidak.

“Donnarumma merupakan bagian penting untuk kami di musim depan. Kami telah mengungkapkan hal ini ke dirinya sedari pertama kali kami bertemu untuk membahaskannya,” ungkap salah satu petinggi AC Milan, Marco Fassone, di salah satu media.

“Saya dapat melihat keinginannya untuk bertahan di matanya, namun tentu saja kami tidak bisa cuma duduk dan menantinya untuk memutuskan pilihan tersebut. Sebab, kami juga harus merekrut sejumlah pemain baru untuk (manajer) Vincenzo Montella guna mengisi skuatnya di musim depan tepatnya di 3 Juli. Bisa dibilang waktu kami lebih terdesak ketimbang agennya, Mino Raiola,” lanjut Fassone.

“Kami jelas harus mengetahui apakah skuat masih memiliki sosok kiper, apakah ia akan hengkang atau tidak, atau apakah kami memiliki sosok kiper yang masa kerjanya akan berakhir. Tidak ada klub yang akan meninggalkan pesepakbola layaknya Donnarumma di tribune, namun kami tidak mau mempunyai kiper dengan masa kerja yang akan segera habis,” ujarnya menambahkan.

Di samping itu, Gianluigi Donnarumma mampu bermain cemerlang sedari menjalani debutnya bersama Milan di Oktober 2015 silam. Di sepanjang musim ini ia mencatatkan total 38 penampilan dalam Serie A bersama AC Milan dan bisa membukukan 12 clean sheet.

“Saya percaya bahwa penawaran kami dan rencana kami untuknya terbilang bagus. Akan tetapi, kami mesti menjalankan rencana cadangan apabila dirinya tak mau memperpanjang kontraknya,” tutup Fassone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *