Agen Pastikan Turan Angkat Kaki dari Barca

Arda Turan sudah bisa dipastikan akan segera angkat kaki dari Barcelona dan merapat ke klub kelahirannya Turki, Basaksehir dalam waktu dekat dan transfernya kemungkinan akan diumumkan hari Jumat waktu setempat.

Kebenaran kabar itu akan sangat dinanti, namun bisa dipastikan akurat lantaran kabar itu dikeluarkan langsung oleh agen resmi Turan. Adapun desas desus kepergian Turan sudah terdengar di musim panas 2017 lalu, namun gagalnya mendapatkan klub peminat terpaksa membuat Turan bertahan lebih lama lagi.

Kini namanya kembali muncul sebagai salah satu pemain yang akan dijual dan kesempatan itu sangat terbuka karena sudah ada klub yang menunjukan ketertarikan. Adapun semua ini terjadi ketika Turan datang ke Barca dari Atletico Madrid pada musim 2015.

Menjalani debutnya dengan penuh percaya diri, Turan pun tak kuasa menahan beratnya persaingan ketat di skuat intin Barcelona yang diisi oleh pemain-pemain kelas dunia. Sampai dimusim ini saja, dirinya belum juga mencatatkan penampilan perdana di pentas domestik maupun Eropa.

Keadaan yang terus memburuk terpaksa membuat 30 tahun kini akan segera kembali merumput di kampung halamannya, untuk kali pertama sejak 2011, usai diklaim akan segera bergabung dengan Basaksehir.

“Kami mengatakan yang baik kepada Basaksehir dan Barcelona, dengan peluang 99 persen, kami juga memberikan kebebasan penawaran mereka. Semuanya berjalan dengan baik. Pengumuman resminya mungkin akan keluar besok.” demikian penyataan resmi dari agen Turan, Ahmet Bulut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *