Alami Penurunan Performa, Griezmann Tetap Kepercayaan Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone adalah sosok yang selalu ada disamping Antoine Griezmann. Hal ini tak lain karena dukungan yang terus mengalir dari sang pelatih ketika Griezmann mengalami penurunan performa.

Terlebih lagi ketika sang striker mendapat cibiran dari suporter Atletico Madrid setelah mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid pekan lalu. Dan untuk sekian kalinya, Simeone membela Griezmann.

Griezmann bisa dikatakan sangat buruk dimusim ini, hal ini bisa dibandingkan ketika dia bermain pada musim lalu dan untuk sekian kalinya, Griezmann kembali bermain dibawah performa terbaiknya ketika menjalani laga derby Madrid di Metropolitano.

BVanyak yang mempertanyakan kemampuan sang pemain musim ini, berdasarkan data yang ada. Griezmann dianggap menjadi salah satu biang kerok atas minimnya gol Atletico musim ini.

Sepanjang data yang ada musim ini, dia hanya dua kali mencetak gol dalam 10 pertandingan di liga dan mendapat cibiran dari suporter tuan rumah ketika ditarik keluar di menit ke-76 pekan lalu.

Simeone pun bukan orang yang langsung memberikan penegasan kepada publik atas penurunan performa Griezmann. Sang pelatih malah lebih nampak memberikann sinyal bahwa Griezmann mungkin saja akan pergi dari Atletico.

“Pelajaran selalu saya dapatkan ketika hidup berkeluarga, dimana saya mengambil pejaran bahwa setiap anggota keluarga, saya harus membelanya hingga titik penghabisan. Dan saya tidak akan mengubah prinsip itu sekarang,” cetus Simeone.

“Jika memang ada masalah dengan anggota keluarga lainnya, anda harus menyelesaikan itu di dalam keluarga. Saya akan terus membela semua anggota keluarga saya, selagi mereka masih di sini.”

Hasil ini tak merubah apapun, Atletico tetap berada diperingkat empat klasemen dengan raihan 24 poin sekaligus tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada nyaman dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *