Allegri Tak Masalahkan Juve Bermain Cenderung Bertahan Hadapi Napoli

Juventus lebih terlihat menunjukkan cara bermain bertahan ketika berhadapan dengan Napoli. Namun Massimiliano Allegri tidak persoalkan itu sebab yang paling penting ialah hasilnya.

Juve pulang dari lawatannya dengan membawa 1 poin dari kandang Napoli. Melangsungkan laga pada hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB, di San Paolo, Juve tampil seri dengan skor 1-1.

Selama pertandingan berlangsung, Juve lebih sering lakukan permainan bertahan sebab dari lawan amat gencar melakukan serangan. Tercatat, Bianconeri cuma mampu menguasai bola sampai dengan 39 persen. Mereka pun cuma tercatat lakukan 4 percobaan sepanjang 90 menit laga berlangsung. Kemudian Juve cuma lakukan sampai 3 kali dalam menyentuh bola pada area penalti Napoli selama babak pertama berlangsung.

Namun Allegri tidak persoalkan hal tersebut. Ia malah merasa puas dengan seperti apa para pemain melangsungkan laga tersebut.

“Pada awalnya kami tampil dengan oke, bergerak lewat 1 sisi ke sisi yang lainnya, namun seperti itu kami bisa unggul, kami biarkan Napoli menguasai jalannya laga dan dalam sisi yang saya lihat kami tak terbilang cukup dalam mengontrol bola,” ucap Allegri.

“Saya perlu memberi pujian kepada para pemain saya, sebab Anda tak selalu dapat unggul pada laga dan terutama tak menghadapi tim yang hebat seperti Napoli. Kami mempersilahkan mereka lesatkan sedikit sepakan pada babak pertama dan pada babak kedua Pjanic sedikit ditarik ke arah belakang, bikin beberapa kesempatan oke.”

“Tentu tak memalukan (tampil bertahan), sebab yang paling penting adalah meraih hasil. Kami tak berada pada performa yang paling oke pada malam ini, Ini bukanlah pertandingan yang mudah mengingat semuanya yang ada di sekeliling laga, namun para pemain melawannya dengan amat bagus,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *