Alvaro Morata Tegaskan Bertahan Di Real Madrid

alvaro morata - real madrid

 

Alvaro Morata mengindikasikan takkan pergi dari Real Madrid dalam bursa transfer tahun ini. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu masih ingin memperjuangkan tempatnya di barisan serang Los Blancos.

Morata memang jarang dimainkan sebagai starter usai dikembalikan Madrid dari masa pinjamannya di Juventus pada bursa transfer tahun lalu. Di sejumlah pertandingan besar, sang manajer Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan Karim Benzema.

Walaupun begitu, Morata tetap bisa tampil cemerlang dengan mengoptimalkan kans tampil yang diperolehya. Bahkan ia mampu menciptakan 20 gol di sepanjang musim, jauh lebih banyak ketimbang Benzema yang menciptakan 19 gol.

Dengan situasi Morata yang tak jadi opsi inti, klub-klub besar pun mulai mengincarnya. Manchester United dikabarkan jadi klub yang paling tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer kali ini.

Apalagi pelatih MU Jose Mourinho pastinya akan memasukkan Morata di skuat utama. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Portugal itulah yang mengorbitakan Morata ketika masih membesut Madrid. Penawaran seharaga 52 juta pounds kabarnya telah diajukan ‘Setan Merah’, tapi justru ditolak Madrid.

Di samping itu, Morata sendiri mengakui bahwa ia membutuhkan kans tampil yang lebih banyak guna merebut tempatnya di tim utama Spanyol dalam Piala Dunia 2018. Tapi, ia pun tidak berencana untuk angkat kaki lantaran ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di Madrid.

“Saya jelas mau bermain dan jadi pemain krusial buat skuat, terutama di tahun depan tepatnya di tahun Piala Dunia,” ungkap Morata kepada salah satu media.

“Namun, saya mau bersaing untuk tempat saya di sini, saya gila jika pergi dari Real Madrid,” ujarnya.

Tak hanya Man Utd, AC Milan pun gencar dikabarkan meminati si pemain. Akan tetapi, Morata sudah menutup pintu untuk pulang ke Italia.

“Saya mau menetap di Real Madrid dan satu-satunya klub di Italia buat saya yakni Juventus,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *