‘Antoine Griezmann Mungkin Akan Pindah Ke Manchester United’

antoine griezmann

 

Antoine Greizmann lagi-lagi mengkonfirmasi terkait rumor transfer dirinya ke Manchester United musim depan. Namun kali ini bertentangan dengan pernyataan sebelumnya, sebab untuk pertama kalinya si pemain mengakui kalau ia mungkin saja akan hengkang ke Man Utd.

Penyerang Atletico Madrid ini memang sudah diincar Man Utd sedari bursa transfer musim panas tahun lalu. Hal ini pun tak lepas dari performa oke Griezmann yang membuat The Red Devils kepincut, apalagi ia mampu membukukan 25 gol secara konsisten di 3 musim terakhir.

Beberapa kesempatan sebelumnya, Griezmann selalu saja membantah rumor transfer yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke Manchester United. Akan tetapi, di wawancara terbarunya bersama salah satu acara televisi Prancis, pemain yang menginjak 26 tahun itu mulai mengatakan yang sebenarnya.

“Kukira aku akan menentukannya [masa depan] di 2 minggu mendatang,” ujar pemain depan asal Prancis ini, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Ketika ditanya lebih detail apakah Manchester United berpotensi jadi klub anyarnya, Griezmann lantas menjawab: “Mungkin, Mungkin.” Lalu disaat ditanya lagi seberapa tinggi peluangnya untuk pindah dengan hitungan 1-10, Griezmann melanjutkan: Dari perhitungan 1-10 berapa tinggi potensi saya berkiprah di Man Utd, jawabannya yakni enam,

Kemudian presenter di acara itu menanggapinya: “Ini pertama kalinya Anda mengungkapkan hal ini. Griezman membalas: “Ya, ini yang pertama kali.”

Sejauh ini, belum ada kepastian lebih lanjut apakah peluang kepindahan Griezmann bakal bergantung dengan torehan Man Utd di partai final Liga Europa. Akan tetapi, dalam acara itu Griezmann pun mengungkapkan ada kemungkinan 7 dari 10 untuknya tetap bermain di Ateltico.

Griezmann sendiri masih menjalin kontrak bersama Los Rojiblancos yang berperiode hingga 2021 mendatang. Dalam kontraknya itu ada pula klausul yang berisi buyout Griezmann dengan total 100 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *