‘Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Atletico Madrid’

antoine griezmann

 

Antoine Griezmann menegaskan siap tinggalkan Atletico Madrid di musim panas nanti lantaran hasratnya yang besar untuk meraih banyak titel juara. Bahkan, ia mengungkapkan kalau berkiprah di Liga Inggris mungkin salah satu hal yang menarik.

Striker asal Prancis itu memang bermain cemerlang bersama Atletico sedari dibeli dari Real Sociedad di 3 tahun lalu. Dalam periode itu, ia sudah membukukan total 83 gol di semua turnamen, termasuk 26 gol yang diciptakannya di musim 2016/2017 ini.

Berkat performa impresifnya itu, Greizmann pun kerap digadang-gadang dengan sejumlah klu top seperti Manchester United dan Real Madrid.

Apalagi Antoine Griezmann belum pernah sekalipun merasakan titel juara superior dalam kiprahnya bersama Los Rojiblancos. Atletico Madrid hanya sekadar hampir juarai lantaran selalu digagalkan oleh pesaing sekotanya Madrid di partai final Liga Champions musim lalu serta di semifinal musim ini.

Oleh sebab itu, Griezmann pun makin mempertimbangkan kelangsungan kariernya di klub menyusul rumor bursa transfer yang menghubungkannya bersama Manchester United. Bahkan, ia sempat mengungkapkan seberapa kemungkinannya pindah ke klub tersebut.

Di sisi lain, Griezmann juga mengindikasikan kalau Ateltico mesti merekrut sejumlah pesepakbola tingkat dunia agar bisa berival dengan sejumlah klub superior serta meraih banyak titel juara yang menjadi ambisi para pemain.

“Hari ini, jika aku mesti pergi, itu tidak menjadi persoalan bagiku,” ujar Griezmann di salah satu media. “Bisa jadi ke Inggris, yang saat ini tengah populer, ke Jerman, ke Italia, maupun ke Amerika Serikat. Aku siap pergi.”

“Aku mau meraih gelar juara. Aku sudah berada di tingkat yang mana aku tengah bermain oke serta menciptakan banyak gol tak cukup lagi. Seperti itulah. Meraih gelar juara merupakan hal yang kuincar di musim panas, disaat memutuskan masa depanku.”

“Kami bisa finis peringkat 3 di La Liga. Itu merupakan bidikan klub, namun kami para pemain, berhasrat untuk sesuatu yang lebih. Bersama Atletico Madrid aku telah menjalani sebuah partai final serta sebuah partai semifinal di Liga Champions. Kami hampir, namun tampaknya kami masih kekurangan sesuatu. Aku akan menunggu apa yang bakal dilakukan klub. Itu bakal bergantung dengan bursa transfer. Keluargaku paham kalau aku sangat mencintai sepakbola guna meraih banyak titel juara,” kata Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *