Antoine Griezmann Tepiskan Rumor Transfer Yang Tak Berdasar

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membantah sejumlah isu yang mengabarkan kalau dirinya dipastikan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Sebab, Griezmann belum memastikan kelanjutan kariernya.

Griezmann akhir-akhir ini gencar dirumorkan menjadi target nomor satu buat Manchester United. Hal ini pun tak lepas dari pernyataanya yang sempat ia lontarkan terkait potensinya untuk berkiprah di Man Utd yakni sekitar 6 dari 10.

Lebih lagi, keberhasilan Man Utd memuncaki Liga Europa, yang artinya The Red Devils bakal ikut berkompetisi di Liga Champions 2017/2018, makin membesar-besarkan rumor transfer Griezmann ke Manchester United.

Ada pula beberapa media yang mengabarkan kalau Griezmann telah mencapai kata sepakat secara pribadi bersama kubu Man Utd. Sedangkan Man Utd juga dilaporkan bersedia untuk mengocek kantong sebesar 85 juta pounds guna membawa pulang striker asal Prancis itu.

Melihat rumor transfer yang kian memanas, Griezmann mulai buka suara untuk membantah sejumlah isu tidak benar terkait masa depannya itu. Ia juga menegaskan kalau dirinya masih Colchonero, julukan untuk sosok pemain, manajer, serta penggemar Atletico Madrid.

“Sejumlah rumor transfer itu tidak bersumber. Saya masihlah seorang Colchonero,” ungkap Griezmann lewat cuitan di Twitter pribadinya.

“Masa depan saya bakal ditentukan usai saya membicarakannya bersama para penasihat saya,” ujar pesepakboola yang menginjak 26 tahun itu.

Di sisi lain, ketertarikan Manchester United terhadap Antoine Griezmann pun terbilang wajar, sebab performa si pemain yang mampu menciptakan lebih dari 20 gol di tiap musimnya. Sekarang ini ia masih menjalin kontrak dengan periode sampai 2021 tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *