Arsenal Dibuat Frustrasi oleh Sunderland

Arsenal memang sudah raih hasil oke dengan catatkan 2 angka saat berhadapan dengan Sunderland. Namun, The Gunners pernah dibuat frustrasi oleh The Black Cats.

Ketika tengah melangsungkan laga pada hari Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, di Emirates Stadium, Arsenal raih hasil oke saat berhadapan dengan Sunderland dengan skor akhir 2-0. Alexis Sanchez yang berhasil memborong 2 angka untuk tim yang berasal dari London utara tersebut, semua angka tersebut tercipta pada babak kedua.

Arsenal pernah rasakan kebuntuan pada babak pertama. Mereka dicatat oleh situs resmi turnamen dapat lesatkan upaya sampai dengan 18 kali dengan 5 di antaranya yang mengarah ke gawang, namun belum menjadi cetak angka.

Sang manajer Arsenal, Arsene Wenger, akui kalau tim yang ia besut memang pernah merasa frustrasi karena beberapa kesempatan yang mereka ciptakan malah sia-sia.

“Kami lesatkan banyak percobaan yang berhasil mengarah ke gawang, namun kami perlu sabar menunggu. Kami sempat merasa frustrasi pada babak pertama karena tidak dapat raih keunggulan lebih awal,” imbuh Wenger.

“Kami berhasil catatkan 71 poin dan berada di urutan kedua. Saat ini kami catatkan 72 poin dan kami ingin merubahnya jadi 75 poin. Kemudian Anda perlu terima apa yang tengah berlangsung sekarang ini,” kata sang manajer yang berasal dari Prancis tersebut.

Arsenal masih lanjutkan usahanya untuk bisa masuk ke urutan 4 besar. Mereka bakal catatkan itu kalau saja berhasil raih hasil oke pada pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris musim ini, serta berdoa agar Liverpool tersandung di laga yang mereka jalani.

Arsenal sekarang ini berada di urutan 5 dengan catatkan 72 poin, tertinggal 1 poin dengan Liverpool yang berada di urutan 4. ‘Meriam London’ bakal bertemu dengan Everton, sementara Liverpool bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Middlesbrough.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *