Arsenal Dilema dengan Sosok Penyerang Monaco Ini

Arsene Wenger nampak belum bisa move on dari sosok pemain muda berbakat AS Monaco, Thomas Lemar. Hal ini bisa dipastikan ketika Wenger menyuruh salah satu pemandu bakat terbaik Arsenal untuk memantau terus berkembangan Lemar di Ligue 1 Prancis.

Bisa diartikan bahwa sikap Wenger ini adalah upaya yang keras untuk mendatangkan Lemar ke Emirates Stadium, London. Berdasarkan sumber terpercaya menjelaskan jika pemandu bakat Arsenal hadir di stadion ketika sang pemain beraksi di pertandingan melawan Bordeaux.

Lemar sendiri berhasil menyumbang satu gol usai Keita Balde membuat gol pembuka di menit ke-47 dan membantu timnya menjaga jarak empat angka dengan pemuncak klasemen Ligue 1, Paris Saint Germain. Wenger sendiri gagal merekrut Lemar di musim panas lalu karena alasan yang tidak diketahui, namun yang pasti The Gunners ketika itu siap membayar Lemar hingga 90 juta pounds.

Dan jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang, Wenger nampak tengah mempersiapkan diri untuk kembali mendekati Lemar. Ada kabar bahwa pihaknya akan terlebih dahulu memberikan penawaran kepada Monaco sehingga pada waktunya proses pemindaha Lemar akan berjalan cepat.

Dilain sisi, sosok legenda Arsenal macam Robert Pires juga membenarkan situasi yang terjadi pada mantan timnya tersebut. Disebutkan jika Arsenal tengah mengamati perkembang Lemar dan siap memberikan penawaran besar andai kedua belah pihak membuka pintu.

“Arsene coba membeli Lemar, dan berusaha amat keras, namun saya kira transfer itu takkan terjadi sekarang. Saya kira dia tidak layak ditebus 90 juta pounds, terlalu mahal, bursa pemain amat gila. Maka Anda bisa bayangkan berapa banderol Zinedine Zidane dan Ronaldinho jika masih ada sekarang.” demikian jawaban Pires.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *