Arsenal Ingin Datangkan Pemain-Pemain Top

 

Arsenal sekarang ini tengah mengincar pemain-pemain baru untuk menambah amunisi timnya. The Gunners bertekad untuk membawa pulang sejumlah pemain top yang bisa membantu mereka bersaing di musim depan.

Dalam Liga Inggris 2016/2017, Arsenal harus menerima kenyataan pahit lantaran torehan yang buruk di sepanjang musim. Mereka gagal finis di peringkat 4 besar usai hanya bisa menduduki peringkat 5 klasemen. Hal ini berarti, ‘Meriam London’ takkan berkompetisi dalam Liga Champions musim depan.

Usai memberikan kontrak baru untuk pelatih utamanya, Arsena Wenger, yang berlangsung sampai 2 musim mendatang, mereka sekarang fokus mendatangkan pemain-pemain baru incaran mereka.

Sejauh ini sudah ada satu pemain yang berhasil direkrutnya, yakni dengan mendatangkan Sead Kolasinca dari Schalke 04. Dia direkrut dengan status free transfer.

Di sisi lain, ada beberapa pemain top yang genncar dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Mulai dari striker Lyon, Alexandre Lacazette, sampai striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Salah satu petinggi Arsenal, Ivan Gazidis, mengungkapkan kalau Arsenal memang tengah mengincari pemain-pemain baru. Bahkan, mereka berniat untuk merekrut sejumlah pemain dengan kualitas top.

“Kami telah mendatangkan satu pesepakbola yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim Bundesliga di tahun ini (Sead Kolasinac),” ucap Gazidis seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sedang mencari pemain-pemain baru dengan kualitas yang oke,” lanjutnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *