Arsenal Siap Tampung Marouane Fellaini

Datang sebuah kabar yang sangat mengejutkan, dimana Arsenal diklaim siap menampung jasa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Kabar ini ramai dibicarakan publik Inggris ketika media ternama meluncurkan isu tersebut.

Fellaini yang kontraknya akan berakhir di Old Trafford pada musim ini telah melahirkan banyak spekulasi. Mulai dari akan merapat ke Liga Turki sampai dengan MLS Amerika Serikat. Nama Fellaini pun sangat menarik untuk diperbincangkan karena dia merupakan sosok yang sering membawa bencana bagi klub yang dibela sekarang.

Besiktas dan Fenerbahce sendiri adalah klub terdepan yang akan mendatangkan Fellaini dibursa transfer. Fellaini sendiri sebenarnya memainkan peran vital dalam dua musim terakhir United, sejak mereka ditangani oleh Jose Mourinho.

Sempat dianggap perekrutan gagal, namun secara perlahan nama Fellaini mulai mendapat tempat dihati para fans Setan Merah karena dianggap mampu memberikan peran vital dalam pertandingan-pertandingan besar Manchester UNited.

Mourinho adalah sosok yang selalu membela Fellaini, bahkan sang pelatih tak ingin sang pemain pergi. Hal ini terlihat ketika kedua sosok itu melakukan pembicaraan serius yang berisi bahwa Mourinho masih membutuhkan jasa Fellaini di skuat Manchester United.

Namun upaya Mourinho harus mengalami kendala, diklaim Fellaini meminta kenaikan gaji. Dan hal inilah yang akan menjadi penentu masa depan sang pemain di musim depan karena sampai sekarang belum ada kesepakatan pasti dari pihak klub.

Kini Arsenal akan siap memberikan apa yang diminta Fellaini, bisa diartikan bahwa mereka akan memberikan sambutan dengan tangan terbuka andai Fellaini benar-benar mau berbelot ke rival Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *