Arsene Wenger: Masa Depanku Akan Ditentukan Setelah Piala FA

arsene wenger

Arsene Wenger ingin berfokus penuh untuk mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA. Usai menuntaskan misi itu, ia baru akan membahaskan tentang masa depannya bersama klub.

Wenger belakangan ini gencar dispekulasikan terkait masa depannya di Emirates Stadium, hal ini dikarenakan belum adanya kepastian mengenai kontrak baru untuk si manajer. Di sisi lain, kontrak Wenger akan habis di musim panas nanti.

Arsenal bisa dibilang menyampingkan dulu persoalan kontrak baru Wenger, sebab banyak kritikan yang berbeda dari supporternya, sebagian penggemar meminta agar Wenger secepatnya mundur namun ada pula orang-orang yang menginginkannya menetap.

Di samping itu, Arsenal pun masih harus menuntaskan 2 misi krusial di periode akhir musim ini, detailnya yakni misi untuk finis 4 besar serta misi untuk memuncaki Piala FA 2016/2017.

Akhir minggu ini Arsenal bakal menghadapi ujian berat dengan menyambut Everton di pertandingan pamungkas Premier League, laga krusial yang berpotensi menentukan finis The Gunners di akhir klasemen Premier League.

Dengan menduduki peringkat 5 dan mencatatkan 72 poin, kini Arsenal masih terpaut 1 poin dari Liverpoool di peringkat 4 serta 3 poin dari Manchester di peringkat 3 klasemen.

“Ya memang benar kalau ini pertandingan Premier League terakhir di musim ini,” ungkap Arsene Wenger saat ditanyakan soal duel melawan Everton yang akan menjadi pamungkas di liga.

“Yang menjadi prioritas yakni menang dan bukan apa yang akan terjadi usai itu,” lanjutny, yang dilansir dari salah satu media.

Mengenai spekulasi masa depannya, Arsene Wenger baru mau membahaskannya bersama klub setelah melakoni partai krusial di final Piala FA kontra Chelsea, tepatnya di 27 Mei nanti. Ini pun bakal menjadi kans terakhir Arsenal untuk menutup musim dengan titel juara.

“Masa depanku baru akan dibahaskan bersama pihak klub usai melakoni partai final Piala FA,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *