Atletico Tundukkan Las Palmas 5-0

Atletico Madrid sukses berjalan kembali pada jalan positif dalam laga lanjutan La Liga. Los Colchoneros meraih hasil positif dengan skor telak saat berhadapan dengan Las Palmas dengan skor 5-0.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (30/4/2017) dinihari WIB, di Estadio de Gran Canaria, Atletico telah berhasil unggul sedari menit kedua. Cetak angka cepat yang diciptakan oleh Kevin Gameiro tersebut jadi awal dari hasil positif besar tim yang di besut oleh Diego Simeone itu.

Angka tercetak pertama kali lewat umpan dari Saul Niguez. Gameiro yang berada di area penalti dengan cepat menghampirinya dan telah mengantarkan Atletico unggul pada menit kedua.

Tidak perlu waktu yang lama, Atletico tambahkan keunggulannya. Saul Niguez yang sukses membobol gawang tuan rumah dengan sundulannya di menit 17.

Berawal dari tendangan pojok, Saul sukses kusai bola yang mengarahkan dirinya ke gawang Las Palmas. Penjaga gawang lawan, Varas, tidak sukses melakukan antisipasi, Atletico unggul dengan skor 2-0.

Cuma selang 1 menit, gawang Las Palmas kemasukan bola lagi. Gameiro yang membuat ancaman pada Varas lagi.

Unggul dengan skor 3-0 untuk Atletico. Kedudukan tersebut tidak berubah sampai dengan turun minum.

Masuk di babak kedua, Las Palmas malah mengalami nasib kurang baik. Mereka harus kehilangan seorang pemain usai Kevin Prince Boateng dikeluarkan dari lapangan pada menit 65.

Boateng mendapat akumulasi kartu usai melakukan pelanggaran pada Gameiro.

Las Palmas semakin kewalahan usai kehilangan seorang pemain. Gawang Varas kebobolan lagi.

Thomas tambahkan derita Las Palmas di menit 72. Fernando Torres ciptakan angka kelima untuk Atletico pada saat laga memasuki injury time.

Hasil positif tersebut bikin Atletico kembali pada jalan positif setelah ditundukkan Villarreal dengan skor 0-1 pada pertandingan sebelumnya. Tidak hanya itu, Atletico mempunyai catatan oke sebelum berhadapan dengan Real Madrid di ajang Liga Champions.

3 poin tambahan tersebut bikin Atletico terus berada di urutan 3 dengan mengumpulkan 71 poin lewat 35 laga. Mereka berjselisih 7 poin dengan Barcelona yang belum lama akhiri 34 pertandingan.

Las Palmas tetap berada di posisi 14 lewat 39 poin.

Susunan pemain

Las Palmas: Varas; Macedo, García, Bigas, Castellano; Hernán, Halilovic, R. Mesa, Tana, Jesé; Boateng

Atletico: Oblak; Gimenez, Savic, Lucas, Filipe Luis; Gabi, Koke, Saul, Nico Gaitan; Greizmann, Gamerio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *