Barcelona Berikan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi?

Barcelona kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru Lionel Messi. Dalam kontrak barunya itu disisipkan klausul lepas yang baru dengan tebusan sebesar Rp 4,5 triliun.

Kontrak Messi di Barcelona sejatinya baru akan habis di tahun 2018 nanti. Walaupun begitu, pihak klub tetap menyodorkan kontrak baru untuk pemain topnya itu.

Beberapa waktu lalu, Messi memang sempat digosipkan ingin pindah ke klub lain. Manchester City dikabarkan jadi salah satu peminat si pemain, ada pula ketertarikan dari klub Liga China. Alhasil, normal saja kalau Barca mencoba memagari si pemain dengan memberikan kontrak baru.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari salah satu media, Messi dengan Barca disebut sudah bersepakat untuk memberikan konrak baru. Tepatnya dengan jangka waktu selama 3 tahun, maka Messi pun akan berseragam dengan Blaugrana hingga tahun 2021 mendatang dan ada opsi tambahan semusim lagi.

Kontraknya barunya itu pun disisipkan klausul lepas dengan harga yang superior, yakni sekitar 300 juta euro ataupun sebesar Rp 4,5 Trilin. Namun ada laporan lebih detail terkait gaji baru yang ditawarkan oleh Barca untuk Messi.

Messi sendiri tengah sibuk menjalani hooneymoon bersama kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Mereka baru saja menggelar pernikahan di Rosario, Argentina, tepatnya di 30 Juni kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *