Bayern Akan Segera Kembali Ganas Seperti Musim Lalu

Bayern Munchen

Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengakui jika timnya memang belum sepenuhnya panas saat ini. Namun, dalam beberapa bulan ke depan, Lewandowski yakin jika The Bavarians akan kembali menggila seperti biasanya.

Bayern Munchen sebetulnya hanya ditinggalkan oleh Philipp Lahm dan Xabi Alonso yang pensiun musim panas ini. Setelah itu The Bavarins merekrut beberapa pemain baru seperti Sebastian Rudy, Nicklas Sule, Corentin Tolisso, serta James Rodriguez.

Bahkan Die Roten dikabarkan masih akan merekrut pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup. Walaupun demikian, performa Bayern Munchen dengan para pemain barunya belum seperti yang dia harapkan.

Buktinya, lihat saja hasil pramusim mereka ketika Die Roten hanya sekali menang dari Chelsea, sementara sisanya dikalahkan oleh AC Milan, Arsenal, Liverpool, dan Napoli. Tentu saja ini bukan persiapan yang bagus menjelang bergulirnya musim 2017/2018. Apalagi Die Roten punya target untuk memenangi seluruh kompetisi yang diikuti terutama Liga Champions.

Terkait performa timnya yang belum “ganas”, Robert Lewandowski maklum jika para pemain baru masih harus beradaptasi dengan gaya permainan Carlo Ancelotti. Penyerang tim nasional Polandia ini meminta publik jangan buru-buru menghakimi Bayern Muenchen akan gagal musim ini.

Di kompetisi musim lalu pun, perjalanan Bayern Munchen juga tidak mulus-mulus amat di sepanjang musim. Die Roten sempat terseok-seok dan tertinggal dari RB Leipzig, sebelum akhirnya tampil sebagai juara Bundesliga.

“Saya senang dengan kemenangan ini, ini adalah gelar pertama kami di musi ini. Kami mampu tampil bagus. Kami memang masih melakukan beberapa kesalahan namun ini merupakan laga pertama musim ini” ujar Lewandowski di situs resmi Bayern Munchen.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi mulai sekarang. Saya yakin segalanya akan sempurna dalam beberapa bulan lagi. Kami pasti bisa setangguh seperti di sepertiga atau paruh kedua musim lalu. Persiapannya memang sedikit berbeda, namun kami punya waktu lebih untuk berlatih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *