Bayern Konfirmasi James Alami Cedera Punggung

Jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen baru saja mengumumkan kondisi James Rodriguez yang akan absen dalam pertandingan DFB Pokal melawan RB Leipzig karena mengalami cedera punggung.

Kepastian ini bisa dilihat ketika tidak ada nama James ke dalam skuat rombongan Bayern yang akan melakoni perjalanan laga tandang usai mengalami masalah fisik. Dengan kepastian ini, maka kubu Bayern bisa diklaim tengah mengalami situasi buruk.

Sudah menjadi pukulan berat untuk pelatih kepala Jupp Heynckes, mengingat timnya belakangan ini terus mengalami banyak badai cedera dari pemain andalannya. Berdasarkan data yang ada, Thomas Muller diperkirakan akan absen tiga pekan karena mengalami cedera paha, sementara Franck Ribery dan Manuel Neuer sudah lama absen karena cedera lutut dan kaki, sementara Juan Bernat belum bisa dipastikan akan kembali tampil.

Semakin memberatkan pelatih ketika Kingsley Coman bisa dinyatakan turun sebagai starter melawan Leipzig jika memar dilututnya sudah pulih. Sedangkan pemain lain macam Mats Hummels yang mengalami masalah pada engkelnya diperkirakan akan kembali fit dan Javi Martinez juga dikabarkan akan bisa bermain lagi.

Jika semua itu benar, maka ada kemungkinan Bayern bisa memberikan harapan bagus. Sepanjang ini, Heynckes sudah memberikan warna baru dalam permainan Bayern. Dimana mereka sudah kembali dalam tren kemenangan baik di liga domestik maupun Liga Champions.

Sepeninggal Carlo Ancelotti, Bayern memang banyak mengalami badai buruk. Bukan hanya cedera, namun Bayern dianggap telah mengalami penurunan performa dan kini semua tugas itu siap diselesaikan oleh Heynckes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *