Bek Wolfsburg Ini Jadi Incaran Baru AC Milan

 

AC Milan fokus memperbaiki barisan bertahannya sebelum memulai musim depan. Usai resmi mebawa pulang Mateo Musacchio di bursa transfer, kini Rossoneri sedang mengincar pemain bertahan Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Milan akan bermain dalam turnamen Eropa musim depan mengingat keberhasilan mereka finis di peringkat 6 dalam klasemen akhir Serie A 2016/2017. Disebabkan itulah, pihak klub pun menyadari betapa krusialnya untuk merekrut sejumlah pemain baru guna menambah kekuatan tim.

Selain itu, Milan pun langsung memberikan kontrak baru untuk pelatihnya Vincenzo Montella mengingat banyak klub yang sedang mengincarnya. Sedangkan untuk para pemain, mereka merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal dengan nilia transfer sebesar 18 juta euro.

Usai berhasil membawa pulang Musacchio, rupanya Milan masih fokus ke pemain bertahan tambahan dalam bursa transfer. Kali ini giliran Ricardo Rodriguez yang menjadi target mereka.

Rodriguez memang sedikit mengalami periode buruk dalama kariernya usai menderita cedera di Maret kemarin. Namun penampilan oke Rodriguez di Wolfsburg berhasil mencuri perhatian Milan.

Berdasarkan rumor yang terhembus, proses transfer sejatinya sudah dilakukan sedari beberapa pekan lalu dan bakal mencapai kesepakatan usai Wolfsbrug bisa memastikan diri menetap dalam Bundesliga musim depan.

“Pembahasannya masih berlansung, namun Wolfsburg sedang disibukkan dengan partai play-off degradasi,” ungkap agen Rodriguez, Fabio Parisi, di salah satu media.

“Sejumlah hal dasar telah dituntaskan, kami telah menuju kedepan dan berpotensi besar untuk mecapai kata sepakat,” lanjutnya.

“Kedua belah pihak mau transfer ini segera dituntaskan, si pemain mau berkiprah dengan Milan dan Milan mau memakai jasanya.”

“Kami cuma harus menanti dari hasil Wolfsburg. Saya kira kepindahannya bakal segera diselesaikan,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *