Liga Inggris 2019-2020 sudah dimulai dengan hadirnya para pemain baru yakni Dani Ceballos yang memperkuat Arsenal musim ini. Selain itu, ada pemain Everton, yakni Moise Kean. Sebelumnya, klub ini sudah menjadikan Andre Gomes sebagai pemain tetap mereka.

Hadirnya para pesepakbola baru Liga Inggris musim ini ditemani para pasangan masing-masing. Berikut lima WAGs Liga Inggris yang siap memberikan warna baru dalam kompetisi musim ini.

Nif Brascia

Moise Kean menjadi pesepakbola baru Liga Inggris yakni Everton di musim ini. Pemain muda berumur 19 tahun tersebut dibeli dengan nilai 29 juta pound dari Juventus. Bermain di Inggris, Kean jelas membawa sang pasangan kecenya yakni Nif Brascia. Akan tetapi, siapa yang tahu jika wanita 21 tahun tersebut adalah atlet kickboxing dari Thailand.

Brascia merupakan wanita kelahiran Thailand dengan dua gelar juara dunia junior Muaythai dan prestasi lainnya. Tidak ada yang tahu jika Brascia adalah atlet, pasalnya dari wajah dan tubuhnya WAGs seksi ini lebih cocok jadi model.

Lisa Goncalves

Setelah menjadi pemain pinjaman di musim lalu, Andre Gomes kini resmi menjadi pemain Everton. Klub ini membelinya 25 juta euro ditambah bonus pada Barcelona. Sang pacar pesepakbola baru Liga Inggris ini yakni Lisa Goncalves jelas akan diboyong ikut dengannya. Wanita cantik ini ternyata adalah dokter gigi.

Maria Sanchez Del Moral

Arsenal sendiri menjadikan Dani Ceballos sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Hal ini menjadikan klub ini mendapatkan WAGs seksi dan baru di musim ini. Dia adalah Maria Sanchez Del Moral. Wanita cantik dan menggoda ini lahir di Sevilla. Kekasih Dani Ceballos tersebut ternyata seorang lulusan Magister Pendidikan Sekolah Dasar.

Wanita 24 tahun tersebut merupakan seorang guru di taman kanak-kanak. WAGs Liga Inggris ini sangat menyukai anak kecil dan ingin menjadi pengajar seperti sang ibu.

Leah Monroe

Chelsea tidak ketinggalan. Frank Lampard baru-baru ini mendapatkan Tammy Abraham sebagai penyerang baru mereka. Leah Monroe, pacar pesepakbola ini pastinya akan menambah semarak untuk mendukung sang kekasih bermain di tim The Blues. Monroe sendiri merupakan seorang Youtuber naik daun dengan konten kecantikan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *