Bonucci Tanggapi Rumor Transfer Dengan Chelsea

leonardo bonucci

 

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dirumorkan akan hengkang ke Chelsea dalam bursa transfer musim panas kali ini. Terkait rumor transfer ini, Bonucci sendiri malah membantahnya.

Dalam beberapa kesempatan di bursa transfer sebelumnya, Bonucci memang gencar dihubung-hubungkan dengan klub Inggris. Sebelum Chelsea, ada pula Manchester City yang di awal musim kemarin berencana merekrtunya.

Hal ini pun tak lepas dari performa Bonucci yang impresif dan juga pelatih Pep Guardiola sedang membutuhkan tambahan amunisi di barisan bertahannya. Biaya transfer sekitar 60-65 juta pounds ditawarkan untuk Juve, namun mereka justru menolaknya dan akhirnya harus mencari jalan keluar dengan merekrut John Stones.

Untuk bursa trasnfer musim panas tahun ini, Bonucci lagi-lagi disukan akan hengkang dari Juve. Namun kali ini giliran Chelsea yang tertarik dengannya, bahkan agennya dilaporkan terlihat di London guna bernegosiasi bersama sang juara Premier League itu.

Adanya sosok manajer Antonio Conte selaku pelatih Chelsea pun menjadi alat untuk menggoda Bonucci hengkang ke Stamford Bridge. Sejauh ini ada kabar yang terhembus bahwa The Blues bersedia mengocek kantong sebesar 60-65 juta euro dan kontrak seharga 6,5 juta euro semusim buat Bonucci.

Selain itu, masa depan Bonucci juga sempat dispekulasikan usai berselisih dengan manajer Massimiliano Allegri di awal tahun ini.

“Ah, itu hanyalah rumor yang Anda bikin saja,” ucap Bonucci menjawab pertanyaan wartawan terkait agennya yang berada di London seperti yang dilansir dari salah satu media.

Di luar itu, Bonucci sekarang ini masih menjalin kontrak sampai 2021 dengan Juve. Direkrut Juve sedari 2010, Bonucci sudah melakoni 319 penampilan dan membukukan 21 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *