Bursa Musim Dingin 2018 Jadi Peluang Chelsea Datangkan Aubameyang

Juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea mendapat satu kesempatan besar untuk bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Berita ini diturunkan langsung oleh sumber terpercaya, dimana The Blues sejatinya memiliki ketertarikan terhadap Aubameyang. Kesempatan semakin terbuka untuk Chelsea, ketika sang pemain diklaim sudah tidak memiliki hubungan baik dengan para petinggi klub Bundesliga Jerman tersebut.

Aubameyang yang sudah mencetak 17 gol dalam 19 pertandingan musim ini sebenarnya sangat baik, namun kontroversi yang sering dilakukan Aubameyang telah membuat pihak klub merasa geram dan siap melego sang pemain kepada klub peminat.

Chelsea pun muncul sebagai klub peminat teratas untuk mengamankan servis Aubameyang. Dan kesempatan ini sangat terbuka lantaran jendelan bursa transfer musim dingin segera dibuka.

Sosok Antonio Conte adalah yang paling berkeinginan mendapat amunisi baru demi mengejar ketertinggalan mereka dengan Manchester City yang untuk sementara ini berada pada puncak klasemen Premier League.

Meski sudah ada nama Alvaro Morata dan sukses memberikan kontribusi luar bias dengan raihan golnya, namun Conte tetap merasa kurang lantaran sang pemain dianggap belum bisa maksimal sebagaimana jadwal padat yang dijalan Chelsea dalam dua kompetisi besar.

Sementara sosok Michy Batshuayi tak juga memberikan keyakinan kepada Conte, terlebih lagi pemain satu ini dalam kondisi cedera. Alhasil alternatif baru harus didapat COnte juga ingin terus mendapatkan hasil maksimal.

Di sisi lain, Aubameyang sempat mendapatkan hukuman denda dan larangan bermain dari Dortmund, usai dia terlambat datang ke sesi latihan pekan lalu. Kondisi inilah yang bisa dimanfaatkan Chelsea demi mencapai target utama musim 2017/18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *