Carvajal Incar Comeback pada Babak Final Liga Champions

Dani Carvajal alami cedera pada hasil positif Real Madrid saat berhadapan dengan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di babak semifinal pertemuan pertama. Pemain bek kanan Madrid tersebut targetkan bermain di babak final.

Hasil positif itu menaiki satu tangga Madrid di Cardiff, tempat berlangsungnya pertandingan puncak. El Real sekarang cuma perlu menangkan paling tidak hasil seri di pertemuan kedua yang berlangsung pada tengah pekan berikutnya di Vicente Calderon.

Upaya yang harusnya dapat diperbuat, dibanding pekerjaan sulit yang ditatap oleh Atletico. Untuk bisa lolos, Los Rojiblancos harus dapat menangkan laga atas Madrid dengan jarak 4 cetak angka.

Carvajal diragukan tak bakal bisa tampil kembali pada sisa musim. Tetapi, si pemain tidak ingin menyerah dengan mudah begitu saja.

“Saya menolong tim dari jauh saat ini. Saya harap saya bakal kembali pulih jika kami sampai pada babak final, namun hal yang paling penting saat ini ialah tim lolos ke tempat tersebut sebab masih ada sebuah laga yang amat tidak mudah di Calderon ” ujar Carvajal.

“Jika kami sampai pada babak final, maka incaran yang saya tentukan untuk diri saya sendiri ialah bermain di tempat itu. Saya bakal selalu berusaha dengan amat keras.”

Walau demikian, Carvajal yang tidak bisa ikut ambil bagian dalam laga tersebut bakal bikin Madrid merasa dirugikan, yang sedang mengincar gelar liga dan Liga Champions. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut tengah berada pada performa yang oke dan telah catatkan 11 kali assist di selama musim ini berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *