Chelsea dan Arsenal Siap Bersaing Sehat Dapatkan Servis Rafinha

Rafinha sudah seharusnya bersikap biasa saja, ditengah spekulasi masa depannya dipertanyakan. Datanglah angin segar, dimana dua klub Premier League Inggris macam Chelsea dan Arsenal diklaim siap membajak Rafinha dari Barcelona.

Rafinha, 24 tahun memang tengah menghadapi ketidakpastian di Camp Nou. Sepanjang dua musim karirnya di La Liga Spanyol, nama Rafinha jarang sekali terliha dalam skuat utama Barca dan nampak lebih sering menjadi penghias bangku cadangan saja.

Semakin memperburuk situasi ketika Rafinha terkendala cedera, alhasil namanya selalu masuk ke dalam rencana besar Barca menjual pemainnya dibursa transfer musim panas maupun musim dingin. Kini dalam rencana besar yang sudah direncanakan, maka pihak Barca siap melepas Rafinha dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Tak perlu cemas dan tak perlu menunggu kepastian lebih dalam lagi, semua keputusan ada pada Rafinha tinggal memilih antara Arsenal dan Chelsea yang kabarnya mengidamkan tenaga Rafinha untuk membantu misi dua tim tersebut dipentas Premier League Inggris.

Dalam perjanjian kontraknya, Rafinha harus menyelesaikan musim di Barca sampai 2020 mendatang. Namun semua itu bakal berakhir jika ada klub yang mau menembus Rafinha dengan kisaran harga mulai dari 20 sampai 25 Juta pounds pada bulan januari 2018.

Chelsea dan Arsenal adalah dua tim Inggris yang terlalu sering bentrok dalam urusan mendapatkan pemain incarannya. Kini keduanya kembali bentrok dan semua tergantung pada Rafinha mau memilih yang mana, namun yang pasti bahwa kedua klub tersebut sama-sama terlahir dari kota London, Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *