Chelsea Ingin Tukar Batshuayi Dengan Lukaku

Chelsea diketahui diam-diam melakukan pergerakan berencana untuk mensukseskan rencana mereka menukar Michy Batshuayi dengan Romelu Lukaku dari Everton musim depan.

Dalam rencana ini, The Blue sudah mempersiapkan dana uang besar beserta nama Michy Batshuayi dalam isi kontrak tersebut. Diketahui bersama bahwa klausul pelepasan Lukaku sebesar 70 juta poundsterling dan harga itu diklaim cukup tinggi bagi Chelsea.

Ketertarikan Chelsea terhadap Lukaku sudah berlangsung lama, dimana rencana pengembalian Lukaku ke Chelsea sudah terjadi dalam tiga periode terakhir. Rencana mendatangkan Lukaku ke London kembali terjadi, ketika Chelsea mendengar langsung bahwa sang penyerang enggan memperpanjang kontrak dengan Everton.

Atas ungkapan Lukaku tersebut, Conte bersama Chelsea sudah langsung merencanakan penukaran Batshuayi plus 40 juta poundsterling demi Lukaku merapat kembali ke Stamford Bridge.

Batshuayi pun terlihat sangat kesulitan bersaing dengan nama-nama besar pemain depan Chelsea, sejak didatangkan dari Marseille dengan harga 33 juta poundsterling tahun lalu, dia tak kunjung mendapat kepercayaan dari Conte untuk masuk sebagai pemain reguler dan mengingat Diego Costa disebut akan hengkang di musim panas, The Blues kini dituntut untuk segera mencari pemain baru.

Adapun Chelsea masih berada di puncak klasemen Premier League Inggris dengan keunggulan sepuluh poin dari Tottenham Hotspur, mereka akan kembali menjalani pertandingan Premier League pada tanggal 1 April mendatang kontra Crystal Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *