Chelsea Siap Kalahkan Arsenal Di Final Piala FA

Chelsea

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di babak final Piala FA, akhir pekan ini. Bek sayap Chelsea Victor Moses mengatakan, timnya sama sekali tidak merasakan tekanan berarti untuk menyabet gelar juara.

Pertandingan itu akan diselenggarakan di Stadion Wembley, Sabtu (27 Mei 2017) malam WIB mendatang. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan dengan mengusung misi yang berbeda.

The Blues punya kesempatan untuk menyempurnakan musimnya dengan raihan double gelar setelah berhasil memenangkan Premier League. Sementara itu, Arsenal termotivasi untuk mencari obat kekecewaan setelah dipastikan absen di kompetisi Liga Champions musim depan untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama.

Di Premier League 2016/2017, Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih satu kemenangan. The Gunners lebih dulu menghantam tim asuhan Antonio Conte itu dengan skor 3 – 0 di Emirates Stadium, sebelum The Blues membalas dengan kemenangan 3-1 di Stamford Bridge.

Moses ingin agar rekan-rekan setimnya memastikan supaya Arsenal tidak dapat membalaskan dendam mereka. “Kami masih belum bisa lupa dengan kekalahan kami di kandang mereka. Kami sangat sedih setelah pertandingan itu namun setelah itu kami bermain melawan mereka di Stamford Bridge dan menang 3-1” ungkap dia di ESPN.

“Tentu saja mereka ingin balas dendam setelah kekalahan terakhir mereka. Tapi kami akan menjalankan taktik kami sendiri dan mencoba untuk memastikan kemenangan dan membawa pulang trofi.”

“Pertandingan itu akan sangat berat untuk kami. Arsenal adalah tim yang sangat bagus dengan para pemain bagus yang bisa memenagkan pertandingan. Namun kami hanya harus fokus dengan permainan kami sendiri saat ini, bekerja keras dalam latihan dan mudah-mudahan kami bisa menyelesikan pekerjaan ini dengan baik,” lanjut Moses.

“Kami tidak merasakan tekanan. Kalau manajer berkata bahwa Arsenal adalah tim favoritnya, aku tidak tahu tapi kami punya banyak pemain bagus dan kami sangat yakin kami mampu memenangkan kami banyak pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *