City Disarankan Pertahankan Aguero

Sergio Aguero sekarang ada saingan pada garis depan Manchester City. Biarpun begitu, The Citizens diminta tidak lepaskan pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

Aguero memang tetap bermain tajam dengan City pada musim ini. Selama musim ini berlangsung, ia telah ciptakan angka sampai dengan 25 kali di tiap kompetisi.

Kehadiran Gabriel Jesus yang bikin sosok Aguero di garis depan City berkurang. Sedaro hadirnya pemain striker asal Brasil tersebut, Aguero jadi sering berada di bangku cadangan City. Gabriel Jesus uji kebolehan dengan ciptakan 3 angka dan 2 kali assist, sampai jadi opsi utama dari Josep Guardiola.

Nasib kurang baik kemudian dialami oleh Gabriel Jesus setelah dapat bekapan cedera patah tulang metatarsal. Aguero jadi pilihan utama lagi di garis depan.

Aguero ciptakan angka yang krusial pada pertandingan menghadapi Liverpool. Ia jadi penolong untuk City ketika raih hasil seri dengan skor 1-1.

Amat penting sosok Aguero itu disadari oleh bekas pemain depan City yaitu Rosler. Ia juga mendesak agar Aguero tidak diizinkan untuk keluar dari klub

“Saya tidak akan pernah ingin kehilangan dirinya — saya adalah fans berat dari Aguero,” ujar Rosler.

“Ketika Anda miliki seseorang seperti dirinya pada skuat Anda dan Anda ingin mengincar titel juara di semua tingkat, Anda tidak dapat biarkan pemain seperti dirinya keluar dari klub.”

“Di klub layaknya Manchester City, tidak ada seorang pemain yang sudah pasti tampil di tiap laga. Anda perlu kompetitif dengan tiap pemain yang berada di depan.”

“Perlu ada perputaran, terutama ketika Anda menyaksikan kecepatan permainan yang dimainkan oleh Manchester City untuk sekarang ini,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *