Conte Tegaskan Hazard Tidak Dijual

eden hazard

Walaupun belum sembuh dari cedera, gelandang Chelsea, Eden Hazard tengah dikabarkan masuk daftar incaran Barcelona. Manajer Chelsea, Antonio Conte yakin jika gelandang andalannya itu merasa bahagia di klub dan tidak ingin pergi kemana-mana.

Barcelona saat ini tengah diusik dengan rumor kepergian Neymar, Paris Saint-Germain. Menyusul kabar bahwa tim raksasa Prancis itu bersedia untuk menyanggupi klausul rilis dari penyerang tim nasional Brasil tersebut yang ada di angka 222 juta euro.

Nama-nama yang akan direkrut untuk menggantikan Neymar telah bermunculan, termasuk Paulo Dybala, Philippe Coutinho. Baru-baru ini, Radio Marca megembuskan kabar bahwa kini Hazard, yang masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020, juga masuk dalam daftar buruan.

“Saya tidak tahu apapun mengenai masalah ini. Di masa lalu, saya sudah sering membaca kabar tentang Hazard yang akan direkrut oleh Real Madrid dan sekarang dengan Barcelona.” ungkap Antonio Conte seperti yang dilansir dalam ESPN.

“Sekarang ini adalah bursa transfer dan kita semua harus mengerti dengan rumor-rumor yang berkembang di luar sana. Saya rasa sekarang Eden Hazard sangat bahagia bersama dengan kami dan bermain untuk Chelsea.”

Hazard masih menjalani masa pemulihan setelah naik ke meja operasi karena cedera pergelangan kaki. Alhasil, gelandang tim nasional Belgia tersebut tidak bisa ikut bersama rekan-rekannya menjalani tur pramusim.

Conte sendiri belum bisa memastikan kapan Eden Hazard akan kembali bermain bersama The Blues. Namun, yang pasti adalah proses pemulihan mantan gelandang Lille berjalan sesuai rencana.

“Saya tidak bisa memastikan karena ketika Anda comeback dari sebuah cedera yang buruk, maka sangat sulit untuk menentukan jadwal kembali yang pasti. Yang bisa saya pastikan adalah proses pemulihannya berjalan sangat baik dan Anda tahu pentingnya si pemain untuk kami.” sambung mantan manajer Juventus dan tim nasional Italia tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *