Coret Mkhitaryan dari Skuat MU, Ini Jawaban Mourinho

Jika melihat secara kilat, maka tidak ada yang aneh dalam skuat Manchester United yang diturunkan Jose Mourinho pada laga melawan kontra Bournemouth tengah pekan kemarin. Namun jika melihat secara dalam, maka akan terlihat sedikit aneh karena tidak terdapat satu nama bintang Setan Merah.

Dan benar adanya, sosok Henrikh Mkhitaryan tak ada di dalam skuat inti atau pun cadangan Manchester United. Dan tentu saja ini menjadi sebuah kejutan dan pertanyaan besar atas keputusan Mourinho yang tidak menurunkan pemain kelahiran Armenia tersebut.

Melihat apa yang sudah diberikan oleh sang pemain, maka akan terasa berbeda Manchester United tanpa Mkhitaryan dan lebih aneh nya lagi bahwa Mkhitaryan sedang tidak dalam kondisi cedera. Akan tetapi, semua itu akhirnya terjawab dengan Mourinho angkat bicara.

“Saya hanya punya pilihan enam pemain cadangan termasuk satu kiper dan saya mencoba untuk memberi keseimbangan. Saya memiliki dua pemain belakang dan Blind bisa bermain di banyak posisi. Saya punya Ashley Young untuk bermain di sayap dan bek sayap,” ungkap Mourinho.

Dan di lini depan Manchester UNited, maka bisa dikatakan bahwa Mkhitaryan sudah tidak lagi menjadi prioritas Mourinho. Dan bisa dilihat bahwa sang pelatih lebih memberikan tempat kepada Marcus Rahsford dan Zlatan Ibrahimovic.

“Lalu saya punya Herrera sebagai gelandang, Zlatan sebagai striker dan Marcus sebagai second striker dan pemain sayap. Saya percaya kepada pemain lain yang sangat siap dan saya lakukan itu untuk hari ini.” Mourinho mengakhiri.

Di laga kontra Bournemout sendiri, Manchester United sukses mendapat tiga poin sempurna dengan hasil kemenangan tipis 1-0. Dengan kemenangan ini, mereka masih tetap berada di peringkat kedua dengan ketertinggalan 11 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *