Courtois Sebut Spurs Berdoa Agar Chelsea Kembali Kalah

Chelsea Perlu berhasil comeback lewat hasil positif ketika berhadapan dengan Manchester City. The Blues tidak ingin rival paling dekatnya, yaitu Tottenham Hotspur, memotong jarak lebih dekat lagi.

Chelsea belum lama ini menerima hasil negatif yang membuat terkejut public saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan skor 1-2 akhir pekan kemarin, di Stamford Bridge. Lewat hasil positif yang diraih Spurs di kandang Burnley dengan skor 2-0, maka tim asal London Utara tersebut sekarang cuma berselisih 7 poin dengan Chelsea.

Namun, tujuan untuk Chelsea bangkit dihadang oleh rintangan berat sebab bakal berhadapan dengan City, pada hari Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Di lain sisi, Tottenham berhadapan dengan laga yang semakin mudah sebab cuma akan berhadapan dengan tim urutan 17 Swansea City.

Laga melawan City tentu tak akan berjalan mulus untuk Chelsea. The Citizens ikut targerkan poin penuh usai 3 laga liga terakhirnya cuma raih 1 poin atau hasil seri.

Tak hanya itu, tim yang di besut oleh Josep Guardiola ini masih sering ditikung oleh para tim di bawah mereka. Dengan catatan 58 poin, City cuma berjarak 5 poin dari rival satu kota mereka yaitu Manchester City dan 7 poin dari Arsenal di posisi 6.

“Hal yang amat berarti untuk raih hasil positif pada hari Rabu,” imbuh penjaga gawang Chelsea Courtois pada situs resmi Chelsea.
“Spurs bakal berharap kami kembali mendapat hasil negatif, maka mereka dapat memotong jarak semakin dekat, namun kami bakal memulai lagi upaya kami.”

“Kami mengetahui tentang apa yang sedang kami perbuat, kami tak perlu berpikir soal hasil negatif lagi. Kami hanya harus berkonsentrasi dan berusaha menangkan laga pada hari Rabu.”

Chelsea cuma satu kali raih hasil positif lewat 5 pertemuan terakhir mereka dengan City dalam kompetisi Premier League. 2 laga lainnya berakhir dengan kedudukan imbang, dan 2 kali tunduk ketika tunduk dengan skor 0-3 lewat hat-trick yang Sergio Aguero ciptakan pada bulan April 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *