Coutinho Kemungkinan Absen Akhir Pekan Ini

Jurgen Klopp baru saja memberikan keterangan yang membuat fans Liverpool kembali dilema usai memastikan Philippe Coutinho kemungkinan takkan bisa bermain dilaga Premier League melawan West Ham minggu ini.

Coutinho memang tengah berada dalam proses penyembuhan pasca cedera adductor ketika sedang berlatih. Semakin memperparah keadaan dengan kepastian Georginio Wijnaldum yang mengalami cedera engkel di 15 menit pertama ketika tim menang 3-0 atas Maribor dalam lanjutan Liga Champions kemarin.

Meski begitu, ada kabar bagus dari lini belakang yang disebut Dejan Lovren yang dicoret dari skuat di laga melawan Huddersfield pekan lalu diklaim siap pulih dari cedera paha dan akan memiliki kesempatan untuk bermain melawan The Hammers di London Stadium.

“Saya hanya bisa memberikan informasi bahwa dia tidak memiliki banyak waktu dalam pemulihan cedera. Saya kira Coutinho takkan bisa bermain, namun kita bisa tunggu kondisi Lovren. Situasi Dejan berbeda.” Ungkap Klopp dalam persiapan Liverpool dalam sesi jumpa pers.

“Masalah dia berbeda dengan Coutinho dan dia tidak absen terlalu lama, namun Wijnaldum juga absen jadi mungkin akan ada solusi yang kami butuhkan. Namun saya kira Coutinho takkan bisa bermain.” Klopp mengakhiri.

Liverpool cukup stabil meneruskan dua kemenangan beruntung baik di liga domestik maupun Eropa. Setelah kemenangan atas Maribor, kini anak asuh Klopp bersiap meneruskan tren kemenangan ketiga nya dikandang West Ham.

Kemenangan jelas akan membawa mereka ke posisi yang lebih baik dengan menuju ke peringkat empat besar sehingga bisa terus bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *