Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick, Georgina Rodriguez Menangis

Cristiano Ronaldo dan keluarganya

Georgina Rodriguez terlihat sangat bahagia saat melihat sang calon suami, Cristiano Ronaldo menciptakan hat-trick bersama Juventus. Ronaldo memang merupakan bintang utama dalam laga Juventus vs Atletico Madrid pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Stadion Allianz pada Selasa lalu.

Tiga gol yang dia ciptakan membawa Juventus meraih kemenangan telak. Cristiano Ronaldo menciptakan gol di menit ke-27, ke-48, serta menint ke-86. Dua gol dari sundulannya dan sepakan penalti Ronaldo menjadikan Juve meraih peluang besar menuju babak perempat final Liga Champions musim ini.

Namun, ada yang menarik perhatian. Ketika Ronaldo sukses menciptakan gol ketiganya, terdapat momen yang membahagiakan sekaligus haru di Stadion Allianz. Terlihat jika pacar Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez menangis bahagia saat tepuk tangan gemuruh dengan kemenangan Juventus atas Atletico Madrid.

Mata Georgina terlihat basah dengan air mata harunya yang terekam kamera media saat itu. WAGs seksi Juventus ini terlihat begitu bahagia sampai histeris dengan penampilan sang kekasih sekaligus ayah dari anaknya tersebut.

Georgina saat itu tidak hadir sendirian. Dia bersama anak sulung pesepakbola dunia ini yakni Cristiano Ronaldo Jr yang juga terlihat bahagia dengan penampilan ayahnya tersebut.  Ronaldo Junior merayakan sepakan kemenangan sang ayah dengan berteriak dan bertepuk tangan kegirangan.

Georgina Rodriguez Menangis

Sesaat laga usai dilaksanakan, Georgina mengupload sebuah foto masa kecil Ronaldo di Instagramnya dan menulis caption yang menyentuh. “Tidak akan ada yang dapat mengambil skor 3-0 ini. Kamu akan menjadi yang terbaik dan sangat pantas memilikinya, bukan untuk tiga gol malam ini,” tulis Georgina.

“Kamu sudah menampilkan kinerja yang sangat baik. Kamu layak memilikinya karena dedikasimu yang tinggi. Kamu sudah memberikanyang terbaik dalam klubmu saat ini. Kamu menjadi penyemangat yang dibutuhkan oleh rekan-rekan setim, pelatih, dan semua yang mendukungmu serta mengagumimu,” tulis Georgina lagi.

Lebih lanjut, pacar Ronaldo ini menuliskan soal karma dan berkat yang Tuhan berikan pada sang kekasih. “Tuhan sudah memberikan yang terbaik bagimu, karena dunia sepakbola merupakan milikmu,” tulisnya menyudahi.

Sepertinya tulisan dari Georgina Rodriguez tersebut merupakan tanggapannya mengenai kejadian yang tidak berkesan yang terjadi pada laga putaran awal mereka. Ronaldo sempat memperoleh sambutan yang buruk selama bermain di Stadion Wanda Metropolitano karena dia disebut-sebut rival setelah sembilan tahun memperkuat Real Madrid.

Sempat dihina dengan ungkapan seperti itu, Cristiano Ronaldo kemudian memperkuat Juventus meraih skor 3-2 setelah sempat gagal dengan skor 0-2 di kandang Atletico Madrid sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *