Dani Alves Ingin Main Di Liga Inggris

 

Bek Juventus, Dani Alves, membuka pintu untuk berkiprah di Premier Leauge. Alves sendiri mengakui kalau dirinya sempat diincar oleh banyak klub Inggris.

Masa kerja Alves di Juventus sejatinya akan berakhiir di 2018 nanti. Namun, sampai saat ini belum ada pembahasan terkait kontrak baru. Alhasil, normal saja kalau spekulasi mulai bermunculan dari sejumlah media.

Alves sendiri memang belum pernah merasakan sensasi turnamen di Liga Inggris, terutama di Premier League. Di karier sebelumnya, Alves cuma pernah bermain dengan Barcelona, Sevilla, dan Bahia.

Dikarenakan itulah, Alves mengaku bisa saja hengkang ke Liga Inggris dalam bursa transfer kali ini. Dia berniat untuk merasakan tantangan di Premier League sebelum akhirnya pensiun.

Di sisi lain, dia juga mengakui kalau dirinya pernah diincar oleh banyak klub di Premier League, namun ia menolak semua penawaran yang ada demi berkiprah ke Serie A lebih dulu.

“Di suatu hari nanti saya bakal berkiprah di sana. Kapan? Siapa yang tahu dengan itu, kita nantikan saja selanjutnya,” ungkap Dani Alves seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Selama bertahun-tahun saya telah menolak banyak penawaran dari Premier League sebab saya merasa saya mesti mencoba Serie A lebih dulu,” imbuh pemain bertahan berkebangsaan Brasil itu.

“Dalam Inggris, ada kultur defensif yang amat kuat dan untuk tampil di sana, Anda mesti bisa berdefensif dengan oke,” tutupnya.

Baru-baru ini, rekan setimnya Gonzalo Higuain sempat menyampaikan salam perpisahannya ke Alves lewat media sosialnya.

“Sebuah kehormatan bisa tampil dengan kamu. Saya doakan yang terbaik serta berharap bisa melewati waktu lagi dengan mu,” tulis Higuain dalam video yang diuploadnya.

Akan tetapi, video itu pun tak bertahan lama lantaran lansung dihapus dari Instagram Higuain lantaran postingannya itu sudah memicu terkait si pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *