Danielle Knudson, WAGs Seksi Anyar Alexandre Pato

WAGs seksi

Alexandre Pato kini berada dalam masa sulit. Karirnya sebagai pesepakbola dunia kian suram di tahun ini. Akan tetapi, nampaknya hal ini tidak berlaku untuk masalah pencintaannya. Pato tetap berhasil mencuri perhatian wanita. Kali ini dia adalah Danielle Knudson.

Lama tidak ada kabar berita sehubungan dengan karirya di lapangan, mantan pemain AC Milan ini malah terdengar kabarnya sehubungan dengan kisah pribadinya. Alexandre Pato disebut-sebut kembali menggandeng wanita cantik setelah beberapa waktu lalu berpisah dari kekasihnya.

Pato sejatinya merupakan pemain berbakat yang tenar saat memperkuat AC Milan, namun selama tahun 2018 lalu, kinerjanya di lapangan menurun. Selain itu, kisah asmaranya bersama Barbara Berlusconi yang sudah terjalin beberapa tahun lalu kandang juga. Tak butuh lama, Pato sempat memacari artis Brasil, yakni Fiorella Mattheis.

Danielle Knudson dan Alexandre Pato

Walau begitu, lagi-lagi kisah asmaranya harus usai pada tahun 2017 lalu. Publik kemudian tahu jika keduanya sudah berpisah setelah Fiorella menuliskan statusnya di Twitter pribadinya. Di sisi lain, Pato tidak butuh waktu lama untuk sendiri. Dia kini sudah memiliki gandengan baru.

Pesepakbola berumur 28 tahun itu saat ini sudah menemukan tambatan hati. Dia adalah model seksi yang bernama Danielle Knudson. Pato terlihat menghabiskan waktu bersama sang WAGs seksi tersebut. Bersama model dari Kanada tersebut, Pato tampil menghabiskan lburannya di pantai Amalfi.

Keduanya juga terlihat mesra di kapal pesiar mewah. Pemain dari Brasil tersebut juga tak sungkan memeluk mesra Knudson di kota Paris. Keduanya sempat berfoto bersama di depan Menara Eiffel.

Sementara itu, mengenai karirnya sebagai pesepakbola dunia. Pato merupakan pemain kenamaan yang memulai debutnya di Eropa dengan AC Milan. Saat itu, Alexandre Pato disebut-sebut akan menjadi pemain muda Brasil yang melegenda.

Danielle Knudson dan Alexandre Pato

AC Milan membeli Pato dari Internacional di musim 2007/2008. Rossoneri membayarnya sekitar 24 juta euro dan resmi menjadikan pemain yang berjuluk “Si Bebek” tersebut selama beberapa musim.

Di musim debutnya, prestasi Pato meningkat. Pada musim pertamanya di Italia, penampilan Pato sangat memuaskan. Puncak karirnya dengan Milan berlangsung di musim 2010/2011. Saat itu, Pato sukses membawa klub ini mendapatkan gelar Scudeto ke 18 kalinya.

Selama bersama Milan, Pato sukses menciptakan 63 gol dari 150 laga. Akan tetapi, karirnya selama tahun lalu berjalan sulit. Dia harus terus berjuang untuk kembali mendapatkan prestasi seerti dulu sementara dia terus mengalami cedera hamsting.

Akhirnya, Alexandre Pato akhirnya memutuskan pindah dari AC Milan. Setelah pindah dari klub Italia tersebut. Pato sempat beberapa kali ganti klub, hingga kemudian bergabung ke klub dari China, yakni Tianjin Quanjian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *