De Sciglio: Penting Bagi Saya Kembali Bekerja Sama dengan Allegri

Mattia De Sciglio menyambut baik kesuksesan dirinya yang telah kembali bekerja sama dengan Massimiliano Allegri. Menurut sang pemain, sosok Allegri adalah pelatih yang mengerti dan selalu memberikan kepercayaan kepada para pemainnya.

Bursa transfer musim panas kemarin telah memperlihatkan kesuksesan Juventus mendatangkan De Sciglio dari AC Milan. Pihak Juve harus mengeluarkan uang hingga 12 juta euro untuk bisa mendapatkan servis De Sciglio dan bersama Juve, sang bek mendapat durasi kontrak hingga lima musim ke depan.

Menjadi keuntungan tersendiri bagi Milan dan juga pihak lain, ketika De Sciglio berhasil memberikan penampilan apik sepanjang musim. Bonus sebesar 500.000 euro siap diberikan Juventus andai De Sciglio bisa memberikan dampak positif.

Menariknya disini ketika kedatangan De Sciglio menghadirkan ajang reuni dengan Allegri. Allegri sendiri sempat bekerja sama dengan De Sciglio ketika berseragam Milan dan sosok sang pelatih adalah sosok yang sangat penting bagi De Sciglio sebagaimana dia telah memberikan kepercayaan bermain reguler pada De Sciglio diusia yang terbilang masih muda.

“Saya senang dan sangat penting bagi saya kembali bekerja sama dengan Allegri. Dia menunjukkan kepercayaan besar pada saya ketika di Milan, meskipun saya masih sangat muda. Dimana dia membiarkan saya bekerja secara nyaman,” buka De Sciglio.

“Lalu kenapa saya memutuskan merapat ke Juventus? Ini mungkin bisa dijawab oleh pemain lain, karena Juventus adalah salah satu tim panas atas Serie A dan juga Eropa. Mereka terus berkembang dan saya tertarik untuk masuk ke dalamnya. Untuk itu saya siap memberikan segala kemampuan agar bisa mendapat kepercayaan pelatih sebagai pemain reguler.” De Sciglio mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *