Delph Semangati Silva di Periode sulit

Masa depan Fabian Delph dengan Manchester City dapat dikatakan berjalan tak baik. Namun masih ada David Silva yang terus menolong Delph terus semangat bersama klub tersebut.

Delph menjadi salah satu perekrutan oleh Manuel Pellegrini pada musim panas 2015. Tetapi cedera yang sering menyelimuti dirinya bikin masa depannya stagnan dan bahkan terbilan merosot bersama City.

Jumlah 27 laga dilangsungkan oleh Delph pada musim kemarin dengan catatkan 2 angka di semua ajang. Pergantian manajer yang baru menjadi Pep Guardiola juga tidak merubah keberuntungan si pemain.

Delph masih kerepotan menerebos tim inti dan kembali alami cedera menjadi hal yang menahan dirinya. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut baru turun di lapangan 10 kali musim ini dan bikin sebuah cetak angka.

Dengan keadaan yang seperti itu tidak heran kalau karier dari Delph menjadi bahan perbincangan. Walau begitu Delph tak ingin menyerah dan bersiap mempertahankan posisinya.

Ditambah dengan Delph terus diberi semangat oleh Silva yang sampai saat ini terus berada di dekatnya sebagai tempat untuk bercerita berhubungan dengan hambatan yang ia hadapi sejak bermain untuk City.

“Saya memang dekat dengan dia ( David ). Saat saya direkrut 2 tahun yang lalu… seperti yang telah Anda ketahui kalau tak sama bagus dengan apa yang saya harapkan, namun ia terus memberi saya semangat saat saya alami cedera atau sebagainya,” ucap Delph.

“Ia terus memikirkan hal yang baik tentang saya, mengungkapkan apa saja yang ia pikirkan tentang saya,” lanjutnya.

“Lewat saya sendiri, untuk tampil sekaliber dirinya – pemain dan kepribadian yang sama fantastisnya – ingin menolong dan juga memberi Anda semangat, hal tersebut luar biasa untuk saya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *