Diego Simeone Takkan Mau Meboyong Putranya Sendiri

Diego Simeone menghapus kesempatan dalam menghadirkan Giovanni Simeone, yang merupakan putranya sendiri. Berada pada 1 skuat bersama dengan Giovanni dikatakan Simeone cuma bakal menjadikan putra mendapat beban.

Giovanni Simeone, yang saat ini berusia 21 tahun tersebut, bermain baik bersama dengan skuat Genoa di musim ini. dirinya telah memasukan sebanyak sebelas gol dalam dua puluh delapan kali performa di semua laga bersama dengan Genoa.

Penampilan yang oke tersebeut menjadikan nama Giovanni mulai disangkut pautkan dengan sederet klub di Eropa walau ini merupakan musim pertamanya di Benua Biru tersebut.

Namun, Simeone takkan sekalipun dalam mengrekrut Giovanni menuju klub yang diasuhnya, yakni Atletico Madrid. Sang ayah (Diego Simeone) tak ingin menjadikan anaknya tersebut mendapat beban atas predikatnya bila mereka berada pada 1 klub yang sama.

“Bakal Menjadi dedikasi yang sangat besar dan bermain sepak bola tak semestinya menjadi  bentuk dedikasi. Tersebut cuma permainan, walau dilakukan oleh profesional,” ucap Simeone pada sesi Tanya jawab dengan dengan sumber seperti yang disampaikan media asal Italia.

“Simeone Giovanni menjalani tahun yang luar biasa berada di Genoa dan telah memasukan sebelas gol di Italia pada tahun ke-1 tak gampang,” tampah arsitek yang berasal dari Argentina tersebut.

“Berpikir terkait dirinya berada di salah 1 skuat saya tandanya bakal memberikannya sebuah tanggung jawab yang takkan baik baginya. Giovanni punya kualitas yang sangat saya sukai dan dengan usaha dan kerja keras, dia tentu akan jadi pemain besar, tapi tidak dengan tim saya.”

“Begitu banyak skuat yang dapat memberikannya kesempatan yang amat besar,” ucapnya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *