Donnarumma Diburu 11 Klub Top Eropa

Donnarumma

Spekulasi mengenai masa depan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma masih belum selesai juga. Agen dari Donnarumma, Mino Raiola, kini mengatakan bahwa kliennya sedang didekati oleh banyak klub raksasa Eropa.

Donnarumma sedang bimbang dengan masa depannya apakah akan bertahan di San Siro atau pindah ke klub lain. Tawaran kontrak baru yang diajukan Rossoneri belum disepakati, sementara ada banyak tawaran dengan nilai fantastis dari klub lain.

Sikap plin plan Donnarumma membuat manajemen Il Diavolo Rosso merasa kesal. Pasalnya, AC Milan diburu waktu untuk segera mempersiapkan squad untuk mengarungi musim depan.

“Gigio Donnarumma adalah Maradona dalam wujud kiper. Dia akan berkembang lebih baik lagi dan kami harus membiarkan dia berkembang dengan sendirinnya. Dia bukan budak dan juga bukan robot.” cetus Raiola seperti yang dilansir dari ESPN.

“Ada 11 klub top Eropa yang berminat untuk merekrutnya. Klub-klub top Eropa yang sedang mengincarnya adalah Manchester United, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Munich, Juventus, Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain and Everton.”

Kontrak dari Gianluigi Donnarumma akan berakhir pada musim panas tahun depan. Raiola juga tidak menutup kemungkinan dari kiper berusia 18 tahun ini akan bertahan di San Siro.

“Saya tidak pernah bilang kepada petinggi AC Milan jika kami akan menolak atau menerima kontrak baru. Kalau saya ingin Gigio Donnarumma pergi ke klub lain, kami sudah melakukannya dari dulu. Bukankah begitu?” sambung Mino Raiola.

“Saya bisa memahami kekhawatiran fans AC Milan. Gigio Donnarumma adalah sebuah simbol klub, dan untuk para pemilik, akan ideal untuk menyelesaikan pembicaraan kontrak baru pada hari ini. Faktanya, kemarin. Tapi klub juga baru mengambil posisi mereka satu setengah bulan yang lalu.”

“Biarkan mereka melakukan tugasnya dengan tenang. Saya akan tanggung jawab dengan keputusan akhir yang kami buat. Jika ada pertanyaan apakah ada peluang Gigio Donnarumma untuk tanda kontrak baru dengan AC Milan, maka jawabannya iya. Kalau Ada bertanya apakah ada kemungkinan Gigio Donnarumma pergi, maka jawabannya juga iya,” tutup Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *