Donnarumma Diminati oleh City?

Terdengar kabar kalau Manchester City tengah mencari kiper anyar di bursa transfer musim panas ini. City dikatakan melirik seorang kiper yang bermain untuk AC Milan yaitu Gianluigi Donnarumma.

City sesungguhnya telah datangkan penjaga gawang anyar di musim panas kemarin, ialah Claudio Bravo. Namun, Bravo yang direkrut dari Barcelona nyatanya tidak bermain impresif dan pernah hanya berada di bench.

Sedangkan Willy Caballero kontraknya di akhir musim ini akan habis. Serta Joe Hart ada opsi besar bakal dijual pada klub lain usai waktu peminjaman dirinya pada Torino berakhir.

Hanya untuk punya seorang penjaga gawang yang hebat, City dikatakan ingin membawa Donnarumma ke Etihad Stadium. The Citizens bakal berupaya untuk manfaatkan keadaan Donnarumma dengan kontraknya bersama Milan.

Donnarumma hanya miliki sisa kontrak sampai 1 tahun bersama Milan. Penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut sampai saat ini masih belum sepakat dengan perpanjangan kontrak Rossoneri.

Walau umut yang masih amat muda, Donnarumma bermain amat oke dan jadi penjaga gawang nomor satu di Milan 2 musim terakhir. Ia pun sudah masuk timnas Italia dan dikatakan menjadi penerus dari penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Pep Guardiola akui kalau Donnarumma memang penjaga gawang yang luar biasa walau tidak dengan blak-blakkan katakan keinginan untuk mendatangkan dirinya.

“Donnarumma merupakan seorang penjaga gawang yang oke tentunya,” ucap Guardiola.

“Ia punya skill yang luar biasa untuk seorang pemain yang berumur 18 tahun,” imbuh dia.

Namun, City bukan klub satu-satunya yang inginkan Donnarumma. Rival satu kota mereka yaitu Manchester United, dikatakan memiliki hal yang sama. MU dikatakan bakal datangkan penjaga gawang yang baru jika David de Gea sungguh hijrah ke Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *