Dua Gol Hazard Tak Berarti untuk Chelsea

Eden Hazard menyadari jika dua golnya ke gawang AS Roma tak berarti apa-apa bagi Chelsea karena gagal menang. Dua gol ini merupakan akhir dari penantian Hazard dalam 14 pertandingan terakhir disemua kompetisi.

Hazard sendiri turun sebagai starter kontra AS Roma dilanjutan babak fase grup C Liga Champions pekan ketiga, dimana Chelsea hanya mampu bermain imbang 3-3 sekaligus tetap memastikan diri berada dipuncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.

Hazard yang sukses keluar sebagai penyelamat muka tuan rumah, menyadari bahwa dirinya tak merasa puas dengan hasil ini. Bisa diartikan jika gol Hazard tidak terlalu penting jika melihat performa tim asuhan Antonio Conte yang kurang meyakinkan.

Melihat pertandingan sebelumnya, dimana Chelsea menang atas Atletico Madrid di Spanyol. Hazard pun keluar sebagai pemain yang berhasil memberikan perbedaan dan menurut pandangannya, pertandingan kontra Atletico adalah pertandingan menarik ketimbang melawan Roma.

“Baik sekali sebagai pemain bisa mencetak gol, namun gol itu tidak terasa sangat penting karena kami bermain lebih baik di Madrid dan saya lebih memilih pertandingan itu,” terang Hazard.

Setelah pentas Liga Champions, Chelsea kembali berpikir keras untuk melanjuti pentas Premier League Inggris kontra Watford, Everton, Bournemouth dan sampai akhirnya kembali dipentas Liga Champions kontra Roma diakhir bulan Oktober 2017 mendatang.

“Baiknya kami masih berada dipuncak klasemen Grup dan kami akan pergi ke sana untuk menang. Menyadari laga akan berat, kami harus bekerja keras dan kami ingin selesaikan ini dengan cepat.” tutup Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *