Dybala? Barca atau Madrid yang Pantas

Paulo Dybala menjadi salah seorang pemain berbakat yang disebut bakal menjadi incaran para tim besar Eropa pada beberapa musim ke depan. Barcelona atau Real Madrid telah dihubungkan dengan pemain tersebut.

Dybala menjadi salah seorang pemain muda yang menjadi bahan pembicaraan yang tengah panas tiap kali jelang bursa transfer. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut di sejumlah waktu baru-baru ini tengah di hubungkan dengan Barca dan Madrid.

Penampilannya sampai saat ini tengah jadi godaan bagi para klub itu, atau klub papan atas lainnya untuk hadir melakukan negosiasi dengan Juventus. Pada musim ini Dybala tampil 35 kali dengan catatkan 14 cetak angka dan 8 kali assist.

Bekas pemain bek Barca yaitu Gianluca Zambrotta tentu tak merasa ragu mengatakan kalau Dybala lebih oke jika bersama Blaugrana. Dilihat dari permainan, Dybala dikatakan olehnya lebih dekat dengan Lionel Messi yang datang juga dari Argentina.

Dybala dianggap pas jadi penerus Messi, sedangkan Zambrotta menganggap karakternya tidak sama dengan pemain bintang Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Walau demikian, Madrid pun disebut olehnya dapat jadi tempat berikutnya untuk Dybala sebab masih sama klub besar layaknya Barca.

“Barcelona sudah pasti (lebih pantas). Ia merupakan permain berbakat yang masih muda dengan karakter luar biasa dan ia tengah memperlihatkan hal tersebut,” imbuh Zambrotta.

“Ia dapat dengan mudah tampil pada kedua tim sebab keduanya merupakan klub besar. Namun jadi seorang pemain yang kreatif dan juga pemain bernomor 10 Argentina, ia lebih menyerupai Messi di bandingkan Cristiano Ronaldo.”

“Ia bakal semakin jauh lebih pantas di mana Ronaldinho sempat bermain, di pihak Blaugrana,” kata bekas pemain Juve dan AC Milan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *