Gabung Roma, Kolarov Ingin Kalahkan Lazio

Kolarov

Aleksandar Kolarov pernah sempat menjalin kisah manis ketika masih memperkuat Lazio di masa lalu. Akan tetapi, karena sekarang sudah menjadi pemain AS Roma, Kolarov pun menyebut Lazio sebagai musuh yang harus dikalahkan.

Setelah tujuh tahun bermain di Premier League untuk memperkuat Manchester City, Kolarov kembali ke Serie A. Bek Serbia berusia 31 tahun itu direkrut oleh AS Roma dengan nilai transfer 5 juta euro (sekitar Rp 77 miliar).

“Sekarang aku sangat senang karena bisa berada di sini. Hari ini adalah hari pertamaku dan aku berharap segala sesuatunya berjalan seperti yang aku harapkan,” ujar Aleksandar Kolarov dalam sesi wawancara bersama Roma TV.

“Aku sudah bertemu dengan semua orang, juga pelatih (Eusebio) Di Francesco yang aku temui pagi ini. Aku sudah mengenal baik beberapa pemain, hanya beberapa yang lain belum. Tapi, aku sekarang punya waktu untuk mengenal semuanya dengan lebih baik,” tambah Aleksandar Kolarov.

Di AS Roma, Aleksandar Kolarov bisa melakukan reuni dengan Edin Dzeko, yang sebelumnya juga sempat menjadi rekan setimnya saat di Manchester City.

“Aku tetap menjaga hubungan baik dengan Edin Dzeko setelah dia pergi dari Manchester City. Aku bicara dengannya soal AS Roma dan dia mengatakan hal-hal yang baik soal klub ini. Aku sangat bahagia punya kesempatan main bersamanya lagi,” tutur Aleksandar Kolarov.

Kolarov sebelumnya pernah bermain untuk Lazio, rival sekota As Roma di periode 2007-2010. Oleh karena itu, dia tidak akan terkejut jika suatu saat nanti dia mendapatkan cemoohan dari beberapa suporter Lazio begitu resmi bergabung dengan Roma.

“Aku tidak bisa dan tak ingin menyangkal masa laluku bersama Lazio. Tapi, kini aku adalah pemain AS Roma. Dan seperti aku mengeluarkan seluruh kemampuanku ketika masih di Lazio, aku juga akan memberi 100% dan lebih untuk AS Roma,” kata Aleksandar Kolarov.

“Aku pernah punya cerita indah bersama Lazio, tapi yang jelas mulai hari ini mereka adalah rival yang harus aku kalahkan di atas lapangan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *