‘Genoa Layak Tundukkan Inter’

Genoa raih hasil positif ketika tengah melawan Inter Milan. Sang pelatih Il Grifone, Ivan Juric, tegaskan bahwa bahwa hasil tersebut sudah sepantasnya timnya raih.

Ketika Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Inter, Genoa raih hasil positif dengan skor tipis yaitu 1-0. Goran Pandev muncul bagaikan sosok kemenangan atas timnya pada pekan 35 Serie A Italia itu. Ia ciptakan angka tersebut pada menit 70 lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (7/5/2017) dinihari WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Sesungguhnya Inter miliki kesempatan yang oke pada menit 87 dengan eksekusi penalty yang mereka dapat. Tetapi, Antonio Canderva, yang turu sebagai eksekutornya tidak berhasil melangsungkang misinya dengan optimal.

3 poin yang berhasil di raih ini bikin Genoa terus berada di urutan 16 klasemen dengan mengumpulkan 33 poin dan masih berselisih 5 poin dengan Crotone yang berada di urutan 18 (batas dengan zona penurunan level), yang berhasil menang dengan skor 0-1 melawan Pescara.

Hasil oke saat melawan Inter Juric akui memang pantas timnya raih setelah tunduk dengan skor 1-2 melawan Chievo Verona pada akhir pekan kemarin. Sedangkan, pada saat tersebut mereka dapat lebih unggul dengan skor 1-0 lebih awal.

“Para pemain mengetahui kalau mereka salah ketika memasuki babak kedua menghadapi Chievo, sebab mereka tak ada hasrat yang kita saksikan seperti yang berlangsung pada hari ini,” imbuh Juric.

“Kami layak raih hasil positif dan bakal jadi amat memalukan kalau tidak berhasil pada akhirnya disebabkan dengan sepakan penalti,” kata dia.

Sedangkan hasil negatif ini bikin perjalanan Inter untuk menangkan tiket ke ajang Liga Europa makin sulit. Dengan hanya mengumpulkan 56 poin pada sisa pertandingan, Nerazzurri perlu samakan jumlah poin miliki Atalanta yaitu 65, yang berada di urutan 5 sebagai peraih tiket ke ajang Liga Europa lewat jalan kualifikasi untuk sementara waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *