Harry Kane Tidak Merasa Khawatiran Kontra Real Madrid

Tottenham Hotspur mendapat tempat di gruo mematikan usai tahap pengundian babak grup Liga Champhions, Hal itu tak menjadikan Harry Kane khawatir. Dirinya malah merasa senang.

Tottenham masuk di Grup H dan bakal berduel dengan sederet klub seperti Borussia Dortmund, Real Madrid dan juara Siprus APOEL. Tottenham Hotspur berusaha dengan amat keras agar dapat keluar dari babak grup.

Skuat El Real bakal benjadi sebuah tantangan paling sulit bagi Spurs. Dalam 2 tahun terakhir klub besar asal Spanyol ini menjadi pemenang Liga Champions dan dibela oleh Gareth Bale yang merupakan eks pemain Tottenham.

Bertanding melawan Real Madrid tidak menjadikan kane merasa cemas. Penyerang gacoan Tottenham Hotspur ini malah penasaran mengetes tikat performa skuatnya.

“Itu merupakan hasil pengundian yang bagus. Anda berkeinginan dapat bertanding melawan skuat terbaik di Eropa pada kompetisi Liga Champions dan hal tersebut menarik untuk kami,” ujar Kane yang disampaikan lewat salah satu media olahraga.

“Kami menantikan pertandingan ini. Anda mau mengetes diri Anda menghadapi yang terbaik dan sekarang ini El Real sebagai skuat yang terbaik. Bakal seru untuk meyaksikan sampai mana tingkatan kami dalam menghadapi Borussia Dortmund dan APOEL, ini juga bakal menjadi tantangan yang baik bagi kami,” tambahnya.

“Saya masih mengingat pada tahun 2011 Silam, saat laga kontra Real Madrid yang berlangsung di White Hart Lane. Saya percaya Wembley bakal full untuk pertandingan-pertandingan ini dan kami sudah tidak sabar untuk memulainya. Misi kami ialah menjuarai setiap pertandingan dan ini bakal menjadi tantangan yang baik untuk melihat sampai mana tingkatan kami dan sudah seberapa jauh kami melangkah,” ujar penyerang berumur 24 tahun tersebut.

Di hari pertandingan pertama yang dilangsungkan pada pertengahan bulan September mendatang, Tottenham Hotspur bakal bertanding kontra Dortmund (yang menjadi skuat tamu) pada laga yang berlangsung di Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *