Hasil dari Laga Liga Italia

Laga derby della Madonnina yang menjadi bahan perbincangan utama di ajang Liga Italia pekan 32 berakhir dengan skor imbang. Sedangkan Juventus semakin dekat dengan scudetto setelah AS Roma tertahan.

Pertandingan derby kota Milan awali ajang di Serie A giornata 32. Lewat laga di Giuseppe Meazza yang berlangsung pada hari Sabtu (15/4/2017) petang WIB, Inter Milan dan AC Milan perlu merasa puas dengan membagi angka 2-2.

Inter pernah unggul dengan skor 2-0 di tengah pertama. Tetapi dengan dramatis Milan dapat kembali bangun lewat 2 angka yang mereka ciptakan pada beberapa menit menjelang akhir laga untuk membawa diri mereka keluar dari hasil negatif. Angka yang membuat skor imbang dari Christian Zapata malah diciptakan pada menit ke 90+7.

Lewat laga lainnya, Juve terus melaju kea rah titel juara Serie A lewat hasil positif dengan skor 2-0 atas Pescara. Sedangkan Roma tak berhasil meneruskan tekanan yang mereka lesatkan pada Juve usai cuma tampil imbang dengan skor 1-1 berhadapan dengan Atalanta.

Juve sekarang telah bukukan poin sebanyak 80 lewat 32 laga. Mereka berhasil unggul 8 poin dari Roma yang berada di urutan kedua.

Hasil imbang yang diraih Roma pun dioptimalkan oleh Napoli untuk memperpendek jarak. Partenopei yang berada di urutan 3 sekarang cuma berselisih 2 poin dari Roma usai raih hasil positif dengan skor 3-0 saat melawan Udinese.

Hasil keseluruhan dari Liga Italia giornata 32:

Inter 2-2 Milan
Roma 1-1 Atalanta
Palermo 0-0 Bologna
Cagliari 4-0 Chievo
Torino 1-1 Crotone
Fiorentina 1-2 Empoli
Pescara 0-2 Juventus
Genoa 2-2 Lazio
Sassuolo 2-1 Sampdoria
Napoli 3-0 Udinese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *