Hasil Positif yang Bikin Enrique Puas

Hasil positif dengan skor telak yang Barcelona raih ketika berhadapan dengan Sevilla disambut dengan rasa puas oleh Luis Enrigue. Walau begitu ia akui dengan penampilan Blaugrana yang masih belum maksimal.

Barca menangkan laga dengan skor 3-0 ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Sevilla pada hari Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, di Camp Nou. Luis Suarez ciptakan angka pembuka, disertai dengan 2 angka lain yang diciptakan Lionel Messi. Semuaya tercipta pada babak pertama.

Tidak cuma unggul lewat kontrol bola sampai dengan 56 persen, Los Cules berhasil unggul lewat sisi lainnya. Mereka lakukan sampai 15 upaya dengan 7 di antaranya yang tepat ke sasaran dan satu lainnya terbentur mistar gawang. Sedangkan Sevilla lakukan 7 percobaan dengan cuma 3 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sang pelatih Barca Luis Enrique soroti adanya focus yang merosot pada penghujung babak kedua. Walau begitu, mengingat di akhir tidak ada angka yang memasuki gawang timnya, ia dapat merasa puas.

“Saya tak cuma pikirkan soal cetak angkanya saja, ada juga jauh lebih banyak hal lain pada pertandingan ini. laganya tak bikin ancaman apapun bagi kami pada babak pertama dan pada akhirnya, ada sedikit kurang pada penguasaan yang tak menguntungkan bagi kami,” ucap Enrique.

“Namun saya kembali dengan rasa puas. Hal tersebut sama dengan saha optimal untuk berusaha dan menangkan semua pertandingan pada 2 bulan tersisa,” kata dia.

Hasil positif tersebut pastikan Barca pertahankan tekanan bersama Madrid di urutan teratas klasemen. Barca berada di urutan kedua dengan mengumpulkan 69 poin lewat 30 pekan, tertinggal 2 poin dari Madrid yang menempati urutan puncak yang baru tampil 29 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *