Henrikh Mkhitaryan Resmi Nikahi Betty Vardanyan

Henrikh Mkhitaryan dan Betty Vardanyan

Pemain Arsenal, yakni Henrikh Mkhitaryan akhirnya meresmikan hubungannya bersama sang kekasihnya, yakni Betty Vardanyan. Pemberkatan keduanya dilakukan di sebuah gereja bertempat di Italia dalam suasana yang sederhana dan manis.

Sukacita tengah dirasakan pemain Arsenal tersebut. Henkrikh Mikhitaryan yang selama ini tertutup soal hubungannya dengan sang kekasihnya akhirnya menikahi WAGs cantik yang bernama Betty Vardanyan. Mkhitaryan sepertinya mengikuti jejak sang rekan setimnya yakni Mesut Oezil yang baru saja menikah dengan kekasih, yakni Amine Gulse beberapa waktu lalu.

Menjalani masa liburan dari padatnya waktu bermain dengan timnya, Kota Venesia menjadi tempat pilihan keduanya dalam pernikahan Henrikh Mkitaryan dan Betty Vardanyan. Gelandang The Gunners ini sendiri melepas masa sendirinya pada umur ke-30 tahun di Senin (17/6/2019) kemarin.

Keduanya mengikat janji setiap dalam sebuah perahu dengan keindahan cuaca cerah di kota di Italia itu. Micki yang menjadi paggilan Mkhitaryan akhirnya resmi menjadikan sang kekasih yang di cintai menjadi istrinya setelah bertunangan pada bulan November 2018 yang lalu.

Selain bersama-sama merayakan kebahagiaannya dalam sebuah perahu, pasangan itu juga memperlihatkan keromantisannya saat berada dalam Gereja. Namun, sebelumnya masih banyak yang belum kenal siapa sosok yang menjadi istri Henrikh Mkhitaryan.

WAGs cantik ini adalah putri dari salah satu politikus di Armenia, yakni Mikael Vardanyan. Selain jadi politikus, ayah Betty juga merupakan pengusaha sukses di Armenia. Betty sendiri jarang memperlihatkan keromantisannya dengan sang kekasih sehingga banyak yang tidak tahu soal hubungan keduanya.

Ia hanya pernah terlihat sekali bersama pemain sepakbola dunia tersebut dalam acara Armenian General Benevolent Union atau AGBU yang dilaksanakan di London. Pernikahan itu menjadi kado manis bagi pemain dari Armenia itu setelah tidak berhasil tampil mengesankan di babak final Piala Europa untuk Arsenal.

Laga babak final tersebut dilaksanakan di Azerbaijan yang tidak dapat dia ikuti karean masalah kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Mkhitaryan sendiri menjadi pemain ketiga dari klubnya yang menikah di tahun ini. lajang di tahun 2019. Sebelumnya sudah ada Sead Kolasinac dan Mesut Oezil yang beberapa waktu lalu juga menikahi WAGs cantinya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *