Higuain Bakal Alami Akibatnya karena Berpaling dari Napoli

Juventus bakal lakukan kunjungan ke markas Napoli. Gonzalo Higuain bakal rasakan akibatnya karena telah berpaling dari Naples.

Pada awal musim ini, Higuain telah memilih pilihannya untuk keluar dari Partenopei. Ia bersama dengan Juventus dengan dana transfer sampai dengan 90 juta euro.

Untuk kali pertama pada akhir pekan ini, Higuain bakal berkunjung ke San Paolo. Juve bakal melangsungkan pertandingan lanjutan Liga Italia pada hari Senin (3/4/2017) dini hari WIB, di Naples.

Selang 3 hari, Napoli bakal berhadapan dengan Juve kembali pada pertandingan pertemuan 2 semifinal Coppa Italia. Pada pertemuan pertama, Juve telah hasil positif dengan skor 3-1, Higuain ciptakan sebuah angka.

“Higuain adalah seorang juara, dan 2 pertandingan yang tak mudah lainnya sedang menanti dirinya di Naples,” ujar pemain yang sempat bermain untuk Napoli dan Juventus, Nicola Amoruso.

“Dirinya yang berpindah klub dipandang sebagai pengkhianatan, namun pada 3 tahun tersebut, ia telah berikan performa yang amat hebat, digantikan dengan rasa kasih sayang yang amat hebat dari para pendukungnya.”

“Higuain bakal rasakan akibat dari jalan yang sudah dia ambil sedari pertama memijakkan kakinyai ke atas lapangan. Di sejumlah laga, Stadio San Paolo dapat berikan Anda banyak hal dan saat ini ada rasa semangat yang besar di semua kota.”

“Tetapi, ketika banyak hal yang tidak berlangsung dengan apa yang diharapkan di San Paolo, keadaan sekitarnya dapat membuat anda terbakar. Aspek yang baiknya, hal tersebut bakal jadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *